Connect with us
close

Virtual.co.id

15 Cara Mengecilkan Bokong dan Paha dengan Cepat dan Efektif

Uncategorized

15 Cara Mengecilkan Bokong dan Paha dengan Cepat dan Efektif

Cara mengecilkan bokong dan paha dengan cepat anda bisa melakukannya dengan berbagai kegiatan yang positif seperti sering berjalan kaki, melakukan olahraga lompat tali, scot jump, dan sit up. Bentuk tubuh yang ideal akan memberikan kesan tersendiri bagi setiap wanita. Untuk itu para wanita akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan ukuran tubuh yang ideal dan ramping.

Untuk mengecilkan bokong dan paha dengan cepat anda tidak bisa mendapatkannya dengan hasil yang instan. Semuanya butuh proses. Namun, jika anda salah satu orang yang memiliki memiliki penumpukan lemak pada bagian bokong dan paha tentu akan membuat anda tidak percaya diri. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan bokong dan paha. Berikut inilah cara mengecilkan bokong dan paha dengan cepat.

Cara Mengecilkan Bokong dan Paha dengan Cepat, Cara Mengecilkan Bokong dan Paha,Cara Mengecilkan Bokong dan Paha dengan Mudah

1. Mengkonsumsi kandungan protein

Cara mengecilkan bokong dan paha yang pertama yaitu dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein seperti kacang-kacangan. Selain kaya akan kandungan protein, kacang-kacangan juga kaya akan kandungan lemak baik yang menyehatkan tubuh.

2. Mengkonsumsi air putih

Cara mengecilkan bokong dan paha lainnya yaitu dengan mengkonsumsi banyak air putih. Dengan mengkonsumsi banyak air putih terbukti akan meningkatkan metabolisme tubuh dan juga efektif untuk menjaga bentuk tubuh ideal. Oleh karena itu, anda mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter atau 8 gelas per hari untuk mencegah timbulnya lemak dalam tubuh terutama pada bagian bokong dan paha.

3. Mengurangi asupan lemak

Lemak adalah salah satu komponen yang penting bagi tubuh. Akan tetapi, jika kandungan lemak yang berlebih justru akan memberikan dampak yang buruk bagi tubuh. Jika anda mempunyai bentuk bokong dan paha yang besar sebaiknya anda mengurangi makanan yang mengandung lemak. Namun sebaliknya, jika anda mempunyai bentuk bokong dan paha yang kecil anda bisa mengkonsumsi kandungan lemak karena lemak berperan penting terhadap bentuk bokong dan paha.

4. Diet rendah kalori

Mengecilkan bokong dan paha juga bisa dilakukan dengan diet rendah kalori. Kandungan kalori yang berlebih akan menambah bentuk bokong dan paha menjadi semakin besar. Oleh karena itu, untuk para wanita yang ingin memiliki bokong dan paha dengan bentuk ideal bisa mengurangi makanan yang berkalori tinggi.

Loading...

5. Scot jump

Scot jump merupakan salah satu jenis olahraga yang dilakukan dengan gerakan jongkok kemudian berdiri sambil melompat. Gerakan jongkok-berdiri dengan melompat tersebut sangat efektif untuk mengecilkan area paha. Jika anda ingin memiliki bentuk bokong dan paha yang kecil maka anda bisa melakukan scot jump 20 kali setiap harinya.

6. Lompat tali

Olahraga lompat tali bisa dikatakan sebagai olahraga yang ringan. Biasanya olahraga ini dilakukan
untuk mengecilkan area paha. Jika anda memiliki ukuran paha yang besar anda bisa setiap hari melakukan lompat tali untuk mengecilkan area paha.

7. Sit up

Mengecilkan bokong dan paha selanjutnya dengan cara sit up. Olahraga ini sangat efektif untuk mengecilkan area bokong dan paha. Anda bisa melakukan sit up selama 5 sampai 10 menit sebelum tidur.

8. Berjalan kaki

Olahraga ini sangat mudah dilakukan. Biasanya orang-orang melakukannya pada hari minggu dimana mereka memanfaatkan waktu liburnya untuk jalan sehat. Oleh karena itu, untuk memiliki paha yang lebih kecil, anda bisa berjalan kaki 30 menit setiap harinya.

9. Jongging

Cara yang paling efektif untuk mengecilkan bagian bokong dan paha salah satunya dengan jongging. Olahraga ini sangat berguna untuk mengurangi penimbunan lemak di bagian paha dan bokong. Anda bisa melakukan olahraga ini kapan saja. Semakin rutin anda melakukannya maka tubuh akan semakin sering bergerak sehingga dapat mengurangi lemak pada bagian bokong dan paha.

10. Merawat kulit paha 

Selain dengan banyak berolahraga anda juga harus melakukan perawatan pada kulit paha. Mulailah rutin untuk membersihkan kulit paha untuk mencegah selulit. Anda juga bisa menggunakan krim anti selulit untuk menghilangkan kotoran dan juga selulit di bagian paha. Dengan begitu anda akan mempunyai bentuk paha yang ideal tanpa adanya selulit.

Baca Juga 22 Cara Menahan Lapar Pada Saat Diet agar Tetap Sehat

5 Cara Mengecilkan Bokong dan Paha dengan Cepat Lainnya:

11. Naik turun tangga
12. Bersepeda
13. Zumba
14. Yoga
15. Mengatur pola makanan

Demikian informasi tentang cara mengecilkan bokong dan paha dengan cepat. Jadi, untuk anda yang saat ini sedang mengecilkan bokong dan paha perlu sekali untuk memperhatikan cara yang akan anda lakukan. Tetap jagalah kesehatan dan jauhkan diri dari makanan yang berbahaya bagi tubuh dan lakukan juga fitness agar tubuh tetap ideal.

Loading...

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top