Connect with us
close

Virtual.co.id

25 Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Pipi dan Leher dengan Cepat

Uncategorized

25 Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Pipi dan Leher dengan Cepat

Wajah merupakan faktor terbesar penentu kecantikan seseorang. Banyak seseorang yang menganggap semakin sempurna wajahnya maka, kecantikannya juga sempurna. Bisa di bilang sangat sulit merawat wajah karena otot wajah sangat rentan terhadap apa yang kita makan dan juga sensitif terhadap debu dan kotoran. Makanan yang tidak dicerna oleh tubuh bisa menumpuk pada wajah sehingga menimbulkan lemak. Tidak banyak orang yang mengetahui cara menghilangkan lemak di pipi dan leher.

Memang menghilangkan lemak pada pipi dan leher lebih sulit dari pada menghilangkan lemak pada perut. Namun hal ini bukan berarti kamu dapat mengabaikannya begitu saja tanpa berusaha, pada artikel ini akan dibahas tentang cara menghilangkan lemak di pipi dan leher dengan cepat.

Cara Menghilangkan Lemak di Pipi dan Leher dengan Cepat, Cara Menghilangkan Lemak di Pipi dan Leher dengan Ampuh, Cara Menghilangkan Lemak di Pipi dan Leher dengan Mudah

1. Mengonsumsi makanan rendah lemak

Salah satu cara menghilangkan lemak di pipi dan leher dengan cepat yaitu dengan berhenti mengonsumsi makanan yang berlemak tinggi dan beralih ke makanan rendah lemak. Makanan yang tinggi lemak hanya akan menjadi tumpukan lemak pada pipi dan leher sehingga semakin besar dan tidak proporsional.

2. Mengunyah permen karet

Permen karet juga dapat kamu gunakan sebagai bentuk olahraga mulut, hal ini dikarenakan dengan makan permen karet, kamu diharuskan mengunyah secara terus menerus. Dengan banyak menggerakkan otot pipi maka lemak yang ada akan terbakar dengan cepat. Hingga akhirnya kamu akan mendapatkan bentuk pipi yang di idamkan.

3. Latihan olahraga khususnya olahraga muka

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan bentuk wajah yang diinginkan yaitu dengan banyak menggerakkan bagian wajah. Salah satu cara yang dapat kamu lakukan yaitu dengan menutup mulut serapat mungkin, kemudian lakukan gerakan keatas kebawah, lakukan latihan ini setiap hari.

4. Hindari minuman beralkohol

Apabila kamu menginginkan bentuk wajah dan leher yang ideal, sebaiknya hindari minuman beralkohol. Seharusnya untuk menjaga bentuk tubuh yang sempurna kamu harus mengonsumsi minuman yang sehat agar hormon yang ada dalam tubuh dapat mengontrol keberadaan lemak di dalam tubuh. Alkohol merupakan minuman yang dapat menghambat kinerja hormon tersebut.

Loading...

5. Mengunyah makanan hingga halus

Banyak orang yang enggan untuk mengunyah makanan hingga halus karena melelahkan, padahal cara ini termasuk olahraga mulut yang sangat berguna untuk mengurangi lemak pada bagian pipi dan mulut. Selain akan membuat pipi lebih kecil, mengunyah makanan hingga halus dapat membantu proses pencernaan.

6. Menjaga kesehatan

Dengan menjaga pola hidup sehat, akan membuat tubuh lebih ramping dan langsing, kondisi tubuh yang ramping ini juga akan mempengaruhi bentuk pipi dan leher yang sempurna. Jadi apabila kamu rajin merawat dan menjaga kesehatan tidak akan pernah mengalami bentuk pipi yang mengembang.

7. Sedot lemak

Jika kamu menginginkan cara menghilangkan lemak di pipi dan leher dengan cara yang instant dan kamu memiliki cukup uang, kamu bisa menggunakan cara sedot lemak. Sedot lemak yang dilakukan oleh orang yang ahli dibidangnya akan menyebabkan lemak diserap dengan baik dan akan menyebabkan pipi dan leher tidak kelebihan lemak.

8. Menggunakan gaya rambut

Cara ini hanya dilakukan untuk menyamarkan bentuk pipi dan leher yang terlalu besar. meskipun tidak dapat mengurangi lemak, dengan menggunakan gaya rambut yang cocok akan membuat penampilan semakin membaik. Rambut yang ditata dengan baik akan membuat dirimu tampak memiliki pipi dan leher yang langsing.

9. Menggunakan make up

Apabila cara berolahraga membuat kamu kesulitan untuk menghilangkan lemak, kamu dapat menutupinya dengan menggunakan make up. Dengan teknik make up yang baik, kamu dapat memanipulasi wajah menjadi lebih ramping, hidung lebih mancung, bahkan bagian mata bisa diubah tidak terlalu sipit.

10. Jogging atau jalan santai

Dengan melakukan aktivitas jogging kamu bisa membakar lemak dengan begitu cepat. Tidak hanya dapat mengurangi lemak pada bagian pipi dan leher, namun juga dapat mengurangi penumpukan lemak pada seluruh bagian tubuh.

Baca Juga : 26 Cara Mudah Menaikkan Berat Badan dengan Cepat dan Ampuh

15 Cara Menghilangkan Lemak di Pipi dan Leher Lainnya:

11. Senam aerobik
12. Putih telur
13. Es batu
14. Masker coklat
15. Vitamin A
16. Olahraga leher
17. Perbanyak bicara
18. Permen karet
19. Melon
20. Perbanyak tertawa
21. Konsumsi air putih
22. Garam
23. Teh hijau
24. Gerakan wajah ke kanan dan kiri
25. Sauna

Itulah 25 cara menghilangkan lemak di pipi dan leher dengan cepat. Pipi yang tembem memang sangat lucu dan menarik. Namun apabila terlalu berlebihan tentu saja akan memperburuk penampilan dan membuat kamu kurang percaya diri. Untuk mengatasi hal ini kamu perlu melakukan diet atau fitness untuk menghilangkan lemak pada pipi dan leher.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top