Connect with us
close

Virtual.co.id

26 Cara Mudah Menghilangkan Tanda Lahir Secara Alami

Uncategorized

26 Cara Mudah Menghilangkan Tanda Lahir Secara Alami

Tanda lahir merupakan salah satu tanda yang sudah di bawah sejak lahir pada bagian tubuh tertentu. Tanda lahir tidak dapat di cegah dan bisa hilang dengan sendirinya seiring bertambahnya usia, tanda lahir bisa berbentuk warna dengan ukuran dan memiliki bentuk bermacam-macam, Sementara yang lain mempunyai sifat permanen.

Berbicara tentang cara untuk menghilangkan tanda lahir yang ingin  di hilangkan, anda bisa melakukan beberapa perawatan medis berbeda yang sudah berhasil di lakukan untuk menghapus tanda lahir pada bagian tubuh. Akibat tanda lahir ini memang belum dapat di pastikan hingga sekarang. Untuk anda yang berkeinginan menghilangkan tanda lahir, berikut inilah berbagai mcam caranya.

Cara Menghilangkan Tanda Lahir, Cara Ampuh Menghilangkan Tanda Lahir, Cara Alami Menghilangkan Tanda Lahir

1. Minyak zaitun

Cara pertama untuk menghilangkan tanda lahir anda bisa menggunakan minyak zaitun, cara untuk menggunakanya, pijatlah  pada area kulit yang mempunyai tanda lahir kurang lebih 10 menit. Anda dapat melakukan cara ini setiap hari sehingga tanda lahir yang anda miliki sampai tersamarkan.

2. Es batu

Selain minyak zaitun anda juga bisa menggunakan es batu sebagai salah satu cara untuk menghilangkan tanda lahir. Mungkin bagi anda yang memiliki tanda lahir sangatlah menggangu penampilan dan menginginkan tanda tersebut hilang di tubuh anda. bungkuslah es batu dengan kain kecil lalu gosok area tanda lahir di tubuh anda dengan lembut selama 5 menit.

3. Lemon

Lemon merupakan buah yang banyak di sukai sebagian orang karena mempunyai kandungan vitamin c. Lemon ini biasanya di gunakan sebagai produk kecantikan seperti menghaluskan kulit. Selain itu, juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan tanda lahir. Oleskanlah sari jeruk lemon pada bagian tanda tersebut secara rutin untuk menyamarkan tanda yang anda miliki.

4. Vitamin E

Vitamin E  sangtlah di butuhkan oleh tubuh manusia. sifat anti pengoksidasi yang terdapat pada vitamin e dapat membantu anda di dalam mengurangi tanda lahir pada tubuh. radikal bebas pada sel  kulit tubuh juga dapat di atasi oleh vitamin e. Maka dari itu, vitamin e sangat baik sekali untuk anda gunakan sebagai cara menghilangkan tanda lahir secara alami.

Loading...

5. Vitamin A dan C

Tadinya kita membahas tentang vitamin e untuk menghilangkan tanda lahir. Ternyata bukan vitamin e aja yang dapat anda gunakan. Vitamin A dan C juga bisa anda pakai untuk menghilangkan tanda lahir. Salah satu sayuran yang mengandung vitamin A dan C yaitu sayuran berwarna gelap, brokoli, buah kiwi, pepaya, gubis dan semua makanan yang mengandung vitamin A dan C. Oleskanlah pada permukaan kulit di area tanda lahir tersebut untuk menghilangkanya.

6. Tomat

Manfaat tomat sepertinya tidak asing lagi untuk setiap orang di penjuru dunia. Buah tomat di kenal memiliki anti oksidasinya yang dapat membantu anda di dalam mengurangi kerusakan sel kulit. Anda bisa menghaluskan buah tomat dengan cara di jus kemudian oleskan pada permukaaan kulit yang ada pada tanda lahir secara teratur dan rutin.

7. Minyak jarak

Minyak jarak sudah dahulu kala di jadikan perawatan kecantikan kulit, rambut dan tanda lahir yang anda miliki. Untuk penggunakanya mudah sekali anda tinggal mengoleskan minyak tersebut pada  tanda lahir kemudian diamkan semalaman sampai pagi lalu bilas hingga bersih, jalankan cara ini terus menurus sampai tanda lahir yang anda punyai hilang.

8. Cuka apel

Manfaat cuka apel ini secara umum di kenal sebagai obat meredakan penyakit rematik. Selain itu,  cuka apel bisa anda gunakan untuk mengobati tanda lahir secara alami. Teteskan cuka apel pada kapas kemudian oleskan pada kulit tanda lahir tersebut lakukan cara ini terus menerus hingga tanda lahir tersamarkan atau sampai hilang.

9. Madu

Sebagaian besar orang mengkonsumsi madu karena manfaatnya sangat luar biasa bagi kiesehatan tubuh. Madu bisa juga anda gunakan untuk menghilangkan tanda lahir di tubuh anda. permukaan kulit yang terdapat tanda lahir olesi dengan madu sebelum tidur malam, setelah itu diamakan hingga pagi lalu bilaslah sampai bersih.

10. Lidah buaya

Lidah buaya sudah banyak di gunakan oleh orang-orang untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Untuk menghilangkan tanda lahir pada tubuh, anda bisa juga menggunakan lidah buaya. Caranya,  oleskan lendir yang terdapat pada lidah buaya pada bagian tanda lahir tersebut sampai menyerap, lakukanlah cara ini setiap hari untuk mempercepat hilangnya tanda lahir di tubuh anda.

Baca Juga 21 Cara Mudah Menghilangkan Rasa Takut Berlebihan Terhadap Diri Sendiri

Selain 10 cara untuk menghilangkan tanda lahir, ada juga 16 cara yang harus anda ketahui, berikut inilah berapa caranya.

16 Cara Menghilangkan Tanda Lahir Lainnya:

11. Kembang kol
12. Delima
13. Nanas
14. Jeruk nipis
15. Getah bunga kamboja
16. Kapur sirih dan sabun colek
17. Larutan yodium
18. Bawang putih
19. Pepaya dan aprikot
20. asam kojic
21. Krim vitamin a
22. Operasi
23. Terapi laser
24. Sophora flavescens
25. Hemangioma
26. Crysurgery dan electrodesiccation

Itulah berbagai macam cara untuk untuk menghilangkan tanda lahir, jika anda termasuk orang yang memiliki tanda lahir pada tubuh, maka anda dapat mencoba salah satu cara yang saya sebutkan di atas. Demikian yang dapat saya sampaikan beberapa macam cara untuk menghilangkan tanda lahir selebihnya dapat anda cari sendiri.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top