Connect with us
close

Virtual.co.id

Dokter Pilipina Menemukan Cara Mengobati Diabetes dalam 5 Menit

Uncategorized

Dokter Pilipina Menemukan Cara Mengobati Diabetes dalam 5 Menit

Banyak orang yang sedang mencari cara mengobati penyakit diabetes yang tepat. Bagaimana tidak, penyakit ini sepertinya sudah biasa diderita oleh banyak orang di lingkungan kita. Baik yang tua maupun yang masih muda sekalipun, bisa terserangnya. penyakit ini disebabkan karena pola makan yang tidak sehat dan seimbang.

Penyakit diabetes merupakan salah-satu penyakit serius yang dapat diturunkan ke anak cucu. Sebagian orang sering mengkonsumsi makanan yang mengandung glukosa tinggi tanpa memakan zat penetralnya. Sehingga, terjadi penumpukan gula du dalam tubuh. Kadar gula yang tinggi ini berpengaruh pada kinerja beberapa organ tubuh. seperti organ ginjal, yang bekerja lebih keras dalam menghilangkan kadar gula yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Tak sedikit penderita diabetes yang anggota tubuhnya diamputasi supaya penyakitnya tidak menyebar lebih luas. Jika didiagnosa menderita diabetes sebaiknya hindari luka, karena luka tersebut akan sulit sembuh. Kalau luka tidak ditangani dengan tepat, maka semakin meluas dan menyebabkan pembusukan. Untuk itu, perlu tahu cara obati diabetes dengan cepat.

Menurut data dari Organisasi International Diabetes Federation, Pilipina berada di urutan tertinggi penderita diebetes di dunia. meski telah dilakukan penelitian secara intensif dalam menemukan obat diabetes, tetapi belum menemukan titik terang. Sudah ditemukan insulin sebagai obat suntik diabetes, tapi dirasa belum efektif dalam mengatasi penyakit diabetes.

Kondisi tersebut, lantas mendorong Dr. Jaime Dy-Liacco seroang dokter pengobatan metabolic di Pilipina berusaha menemukan obat diabetes. Setelah melalui beberapa proses dan penelitian, akhirnya sang dokter menemukan obat yang ampuh dan efektif mengatasi diabetes. Bahkan siapa saja bisa membuatnya di rumah dan hanya membutuhkan 5 menit.

Cara mengobati diabetes dalam 5 menit
Dr. Jaime menyebutkan bahwa sebenarnya bukanlah gula yang menyebabkan diabetes, melainkan kurangnya asupan 6 mineral penting dalam tubuh. (Belum ada penjabaran tentang 6 mineral itu). Jika tubuh terpenuhi asupan 6 mineral itu, tentu tak usah lagi membatasi makanan yang ingin dikonsumsi.

Loading...

Dari penemuannya, Dr. Jaime meracik resep obat diabetes yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan 6 mineral ini. Begini caranya!

Bahan yang dibutuhkan :
12 biji cabe rawit
2 butir telur kampung mentah
½ sendok teh garam laut

Cara membuatnya :
Iris 12 biji cabe rawit menjadi potongan kecil lalu tumbuk sampai halus. Lalu masukkan telur ke gelas dan tambahkan ½ sendok teh garam laut serta masukkan cabe rawit ke dalamnya. Aduk rata hingga semua bahan tercampur jadi satu.

Setelah menjadi sebuah ramuan, minumlah satu kali dalam sehari. Cek gula darahmu setelah beberapa saat mengkonsumsinya.

baca juga :  10 Gejala Awal Diabetes yang Dialami Oleh Wanita

Kandungan dalam ramuan alami diabetes
Sebuah studi ilmiah mengungkapkan jika capcaisin dalam cabe rawit mempunyai sifat anti-bakteri, anti-karsinogenik, dan anti-diabetes. Sehingga, cabe rawit tepat untuk mengatasi diabetes. Selain itu, cabai juga mengandung vitamin C yang lebih tinggi  daripada yang terdapat pada buah-buahan. Kalsium dan fosfor juga terkandung dalam cabai. Sedangkan garam laut mampu membuat insulin menjadi tidak sensitif lagi dalam mengambil glukosa darah. Telur ayam kampung juga diyakini dapat merendahkan kadar gula darah dengan baik.

Caranya mudah, semua bahan juga mudah di dapatkan, jadi tunggu apa lagi segera praktekkan cara mengobati diabetes itu! Lebih baik konsultasikan juga ke dokter dalam mengkonsumsinya sebagai metode pengobatan alami untuk mendampingi pengobatan secara medis.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top