Connect with us
close

Virtual.co.id

Meniruskan Dagu Bergelambir Secara Alami dan Cepat

Uncategorized

Meniruskan Dagu Bergelambir Secara Alami dan Cepat

Mempunyai dagu bergelambir penuh lemak adalah pemandangan yang tidak menyenangkan. Untuk mengatasinya kamu memerlukan cara meniruskan dagu bergelambir dengan cara alami, sehingga tidak meniggalkan efek samping apapun. Tidak hanya bagi wanita, pria pun tidak suka mempunyai lemak di bagian ini.

Tumpukan lemak disekitar dagu tak bisa disepelakan karena bisa membuat seseorang nampak lebih tua. Oleh karena itu banyak orang yang rela mengeluarkan biaya besar dan melakukan prosedur yang menyakitkan seperti, operasi. Ketika kamu mengalami kondisi ini, jangan khawatir ada cara untuk menghilangkan dagu bergelambir. Inilah ulasannya!

Cara meniruskan dagu bergelambir secara alami

Apabila kamu merasa tak suka dengan dagu berlemak, pakailah tips dan trik di bawah ini!

Batasi asupan kalor
Salah satu yang mempengaruhi dagu bergelambir adalah asupan kalori yang berlebihan, lalu membentuk lemak dan menumpuk pada dagu. Oleh karena itu, kamu harus bisa membatasi atau mengurangi asupan kalori dengan jauh dari makanan berlemak, makanan manis dan sebagainya. Cara menghilangkan dagu bergelambir ini mampu merubah bentuk dagumu menjadi ideal.

Olahraga
Buka hanya untuk membentuk badan yang sehat, tapi juga berguna untuk mempercantik diri. Diantaranya untuk tiruskan dagu bergelambir. Tapi, olahraga yang dimaksud adalah dengan memfokuskan ke bagian dagu saja. Lakukan senam untuk meregangkan wajah supaya otot-otot wajah menjadi lebih terlatih, kencang dan seimbang. Inilah caranya!

  • Cara 1

Berdirilah di depan cermin, tubuh dan kepala tegak lurus. Lalu, angkat dagu mendongak ke atas sehingga kamu merasakan peregangan di bagian depan leher. Sekarang, lakukan gerakan seperti mencium langit-langit. Mengerucutkan bibir ke atas dan kemudian santai tetap bertahan pada kondisi itu dalam beberapa hitungan 20 kali dan kemudian kembalikan posisi kepalamu seperti semula. Kamu dapat melakukan latihan ini beberapa kali sehari.

Loading...
  • Cara 2

Berdiri dengan posisi kepala dan bahu menghadap ke depan, lalu ubah posisi dagu ke arah kiri usahakan posisi bahu tetap jangan ikut bergerak. Kamu akan merasakan otot sedikit tertarik dan berpura-pura kamu seperti mengunyah permen karet. Atau kunyah permen karet beneran di mulutmu. Lakukan gerakan mengunyah sebanyak 20 kali. Setelah itu kembali menghadap ke depan. Lakukan bergantian ke arah kanan. Kamu dapat melakukan latihan ini beberapa kali sehari.

  • Cara 3

Cara menghilangkan dagu bergelambir dengan gerakan berdiri, posisi wajah dan bahu ke depan. Angkatlah dagu ke langit-langit. Kepalkan tanganmu dan tempatkan langsung di bawah dagu. Kamu akan merasakan otot-otot di bawah rahang dan seluruh bagian depan leher tegang dengan latihan ini. Ulangi langkah tersebut. Lakukan latihan ini dua sampai empat kali setiap hari untuk manfaat maksimal.

Gunakan kosmetik yang tepat
Belajarlah cara menyamarkan lipatan dagu agar nampak ideal. Polesan make up yang tepat dapat juga mencegah kerutan pada kulit sehingga nampak kencang dan membuatmu lebih percaya diri. Itu merupakan salah satu cara efektif untuk membantu penampilanmu agar lebih baik.

baca juga : Cara Mengecilkan Hidung Besar Dengan Pasta Gigi

Pijat wajah
Selain melakukan olahraga peregangan di dagu, pijat juga sekitar wajahmu. Pijatan lembut ini akan membuat kulit tenang dan mampu membakar lemak dengan baik.

Konsumsi cukup air
Air memang sangat membantu bagi kesehatan tubuhmu dan membuat badan mempunyai bentuk yang ideal. Asupan air dibutuhkan untuk membakar lemak dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Dengan begitu, tidak ada lagi tumpukan lemak didagu dan kulit menjadi lebih kencang awet muda. Minum cukup air merupakan cara meniruskan dagu yang tepat.

Tidur tanpa bantal
Tidur akan terasa nyaman jika menggunakan bantal. Namun, tahukah kamu kalau posisi kepala yang tinggi bisa menyebabkan adanya tumpukan lemak pada dagu. Maka, tidur tanpa bantal sebagai cara menghilangkan dagu bergelambir. Posisi tidur seperti ini membantu meningkatkan peredaran darah di sekitar dagu sehingga, meniruskan dagu yang bergelambir.

Semoga informasi tentang cara meniruskan dagu bergelambir ini bisa membantumu dalam mewujudkan penampilan yang kamu inginkan.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top