Connect with us
close

Virtual.co.id

15 Dampak Menggunakan Krim Pencerah Wajah Abal-Abal

Uncategorized

15 Dampak Menggunakan Krim Pencerah Wajah Abal-Abal

Ada banyak sekali brand kecantikan yang di jual di pasaran dunia. Mereka saling bersaing untuk menjadikan produknya yang terbaik dan paling laku. Karena maraknya brand kecantikan yang beredar, banyak pihak-pihak yang tidak berwajib meniru brand yang sudah ada. Mereka membuat produk-produk palsu atau abal-abal dan menjualnya dengan harga murah. Mereka menipu orang dengan mengatakan bahwa produk mereka original padahal sebenarnya abal-abal.

Para konsumen terutama kelas menengah kebawah,  biasanya mencari produk kecantikan seperti krim pencerah wajah dengan harga murah.  sehingga mereka mudah tertipu dengan produk abal-abal yang sekarang banyak beredar.  Kini ada ribuan orang yang menjual krim pencerah wajah abal-abal.  Kita sebagai pembeli harus lebih selektif dalam membeli krim pencerah wajah. Bahaya seperti apakah yang akan timbul dari pemakaian krim pencerah wajah abal-abal? Berikut ini adalah bahaya menggunakan krim pencerah wajah abal-abal:

1. Membuat Wajah Jadi Break Out

Penggunaan krim pencerah wajah abal-abal bisa menyebabkan kita jadi break out kondisinya. Ini adalah sebuah kondisi down dari wajah yang membuat wajah jadi mengalami kerusakan dan gangguan lebih parah dari sebelumnya. Gejala break out wajah antara lain: bruntusan, jerawatan banyak, komedoan, dan muncul flek-flek hitam pada wajah.

2. Wajah Tambah Kusam

Awalnya memang kulit tampak cerah. Putih dan glowing bersinar. Namun, untuk pemakaian jangka panjang, akan menyebabkan wajah jadi kusam. Orang yang sudah pernah memakai krim pencerah juga bakalan ketergantungan. Ketika wajah sudah putih, begitu berhenti memakai krimnya, maka bakalan rusak wajahnya.

3. Putihnya Wajah Tidak Normal karena Putih Sekali

Ini sungguh aneh dan seringkali jadi bahan olok-olokan. Orang yang memakai krim pencerah wajah abal-abal, wajahnya bakalan putih sekali. Tidak imbang dengan leher, tangan, seluruh bagian tubuh lain yang lebih gelap. Wajahnya pun putihnya tidak wajar, karena terlampau putih, seperti bukan kulit manusia saja. Seperti kulit hantu yang cemong penuh bedak aneh.

4. Jerawatan di Wajah

Hati-hatilah bila kamu memakai krim pencerah wajah abal-abal, karena efeknya bisa menyebabkan wajah jadi jerawatan. Memang jerawat pada wajah adalah suatu kondisi yang awalnya ingin ditangani dengan penggunaan krim murah ini. Namun, yang terjadi justru sebaliknya, jerawat makin parah.

Loading...

5. Komedo Makin Banyak

Komedo juga bisa makin banyak sekali kalau kita tetap memaksakan diri pakai krim pencerah wajah abal-abal. Bagaimana tidak begini? Kondisi wajah yang lembab, kotor, eh malah ditimpa krim absurd, ya yang terjadi malah komedo jadi makin banyak.

6. Muncul Banyak Flek Hitam

Krim pencerah wajah abal-abal ternyata menyebabkan kita kena banyak flek hitam. Flek ini dikarenakan zat-zat berbahaya yang terkandung di dalam krim. Yang mana zat ini sangat mempengaruhi pigmen kulit. Pigmentasi kulit yang berlebihan memang menimbulkan flek hitam yang berlebihan.

7. Wajah Jadi Memerah seperti Udang kalau Kena Panas Matahari

Ini adalah ciri khas dari penggunaan krim pencerah wajab abal-abal. Bisa menyebabkan kulit jadi memerah seperti udang goreng. Jika kita meneruskan penggunaannya, yang terjadi adalah kulit malahan jadi seperti gosong dan bahkan bisa infeksi sampai bernanah.

8. Muncul Bisul Bernanah Pada Wajah

Bisul bernanah ini sebenarnya adalah jerawat yang ukurannya memang sangat banyak dan parah. Penggunaan krim pencerah wajah abal-abal membuat bisul bernanah ini bisa penuh sepipi. Bayangkan bila sampai terjadi! Sungguh sangat menjijikan sekali pastinya!

9. Urat Wajah Nampak Menonjol Biru-Biru Kentara Sekali

Urat wajah akan lebih nampak menonjol bilamana kita memakai krim pencerah wajah abal-abal. Ini adalah sebagai reaksi dari paparan steroid. Memang wajah yang biru-biru ini pada akhirnya membuat wajah jadi terkesan menua. Dan jelek sekali dipandang.

10. Kanker Kulit

Awas! Penggunaan krim pencerah wajah abal-abal dalam waktu lama bisa menyebabkan kita kena kanker kulit! Tentunya ini bahaya sekali buat kesehatan. Kanker kulit yang sudah kadung terjadi bakal susah sekali disembuhkan!

Baca Juga:

5 Dampak Menggunakan Krim Pencerah Wajah Abal-Abal:

11. Wajah Bruntusan
12. Keracunan Merkuri
13. Terpapar Steroid
14. Moonface karena Steroid
15. Wajah Menggelap

Pemakaian krim pencerah wajah abal-abal ternyata sangat berbahaya untuk kita.  Jadi kita harus berhati-hati dalam memilih produk dan juga penjual. Belilah di penjual yang terpercaya,  atau jika ingin lebih aman beli langsung di toko.  Karena membeli di online shop kita tidak bisa melihat produknya secara langsung.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top