Connect with us
close

Virtual.co.id

Manfaat Tersembunyi Dari Baby Oil

Uncategorized

Manfaat Tersembunyi Dari Baby Oil

Baby oil yaitu cairan yang menjaga kelembapan kulit bayi ataupun digunakan untuk memijat. Manfaat baby oil adalah untuk diterapkan pada tubuh bayi setelah mandi agar lebih hangat. Karena baby oil mengandung mineral oil dan vitamin A yang berguna untuk menghaluskan dan manjaga kelembapan kulit sehingga tampak lembut.

Tetapi sekarang baby oil tidak hanya dimiliki oleh para ibu yang memiliki bayi saja. Banyak manfaat lain yang tak kalah penting, baik bagi orang dewasa maupun anak-anak remaja juga dapat memakai minyak ini. Ingin tahu digunakan lain dan unik dari baby oil??? Mari kita simak ulasannya.

Manfaat baby oil yang jarang diketahui orang

Baby Oil bisa menggantikan shaving cream.
Kegiatan cukur-mencukur dikalangan masyarakat sudah menjadi aktivitas rutin untuk sebagaian orang. Tidak hanya rambut kepala saja, tetapi bulu ketek, kumis, jenggot, bulu kaki, ataupun yang lainnya juga menjadi aktivitas yang rutin. Hanya menggunakan pisau cukur dan shaving cream dalam waktu singkat bulu yang berlebihan langsung hilang.

Jika shaving cream kalian habis, Baby oil-lah yang menjadi pengganti shaving cream. Cara pemakaianyapun sama,dioleskan pada kulit yang mau dicukur bulunya, lalu tinggal dibersihkan dengan pisau cukur. Nanti yang dirasakannya kulit akan terasa  lembut dan halus dan mengurangi terjadinya iritasi. Yah, inilah manfaat baby oil untuk kulit yang perlu kamu coba.

Baby oil dapat menghilangkan noda bekas cat.
Jika kalian sedang menggunakan cat, pasti ada bekas noda-noda cat yang menempel pada kulit. Kebanyakan dari kalian memakai tinner atau bensin untuk menghilangkan noda cat, ya bukan ? tapi kini tidak usah repot-repot untuk membeli tinner atau bensin, ternyata Baby oil juga bisa dipakai untuk menghilangkan noda bekas cat. Caranya oleskan pada noda bekas cat, lalu usap-usap hingga noda cat hilang. kemudian bilas dengan air. Kini noda bekas catpun hilang. Itu termasuk manfaat baby oil yang membantu membersihkan rumahmu.

Baby oil membantu membersihkan permen karet yang menempel.
Jika rambut atau lantai kalian terkena permen karet, tentunya menjadi masalah buat kalian. Pasti kalian bingung memikirkan bagaimana cara menghilangkannya? Buat kalian semua tidah usah bingung, Baby oil bisa lho buat menghilangkan noda permen karet. Jadi dengan kamu mengetahu manfaat baby oil untuk rambut ini, kamu tidak harus memotong rambut karena tertempel permen karet.

Loading...

baca juga : Kumpulan Cara Memutihkan Kulit Dengan Pemutih Kulit Alami

Membantu melepas cicncin yang susah dilepas.
Tentunya sebagian orang pernah mengalami cincin yang susah dilepas dari jari tangan. Pasti kalian cemas saat mengalami kejadian itu. Ada yang membawanya ke ahli besi atau menggunakan sabun sebagai pelumas. Selain cara itu Baby oil juga bisa dipakai sebagai pelumas untuk membantu melepas cincin yang susah dilepas.

Melancarkan resleting yang macet.
Ada manfaat baby oil yang tak kalah unik yakni melancarkan resleting yang macet. Apalagi risleting celana. Pastinya membuat kalian jadi nggak Percaya Diri. Kebetulan saja pada saat itu kalian sedang bersama teman-teman, aduh pasti malunya minta ampun. Tapi tenang saja, untuk mengatasi kejadian itu sebelumnya kalian harus menjaga-jaga membawa baby oil. Karena Baby oil bisa memperlancar resleting yang macet. Barangnya kecil bisa dibawah kemana-mana. Praktis bukan?

Membantu memperindah dalam mewarnai
Buat kalian anak sekolah yang tidak jauh dari menggambar pasti pernah dong mewarnai. Ada yang menggunakan pensil warna, cat air ataupun yang lainnya. jika kalian menggunakan pensil warna ingin hasil gambar kalian lebih indah, pakailah Baby oil. Gradasi warnanya akan tampak hidup dan indah ketika kalian menambahkan Baby oil. Tuangkan sedikit pada palet(tempat cat), lalu oleskan dengan kuas pada warna yang akan digradasi. Alhasil gambar kalian tampak berkesan lebih hidup.

Itulah manfaat Baby Oil yang belum banyak orang ketahui. silahkan pilih mana yang akan kalian terapkan dalam sehari-hari.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top