Connect with us
close

Virtual.co.id

Konsumsi Minuman Ini Setiap Hari, Maka bisa Mencegah Kanker Payudara

Uncategorized

Konsumsi Minuman Ini Setiap Hari, Maka bisa Mencegah Kanker Payudara

Kanker payudara adalah salah satu penyakit berbahaya yang menyerang wanita. Kanker ini datang secara tiba-tiba tanpa menimbulkan gejala yang jelas pada tubuh. Kanker ini tumbuh dimulai dari jaringan payudara dan penting sekali menemukan letakhnya untuk melemahkannya. Sel kanker bisa berkembang biak dengan cepat jika kita tidak mencegahnya secara dini.

Dengan berjalan kaki selama 1 jam sehari mampu mengurang resiko kanker payudara sampai 30%. Selain itu diet sehat juga mempunyai peran besar dalam upaya pencegahan kanker. Untuk mendukung upayamu dalam melakukan diet sehat yang mencegah pertumbuhan sel kanker atau tumor payudara, konsumsi minuman ini.

Minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung sifat anti-kanker sehingga mampu mencegah pertumbuhan sel kanker.

Inilah minuman alami yang dapat mencegah kanker payudara secara efektif

Bahan yang disiapkan :
•    Buah bit 2 buah
•    Pir 1 buah
•    Bayam 1 genggam
•    Jeruk nipis 1 buah
•    Daun ketumbar 2 tangkai

Pembuatan :
Bersihkan semua bahan dengan mencucinya pada air mengalir. Setelah bersih, masukkan ke dalam blender dan haluskan. Jika sudah halus, minumlah segera dan rasakan manfaatnnya untuk tubuhmu.

Loading...

Buah bit adalah bahan yang tepat untuk melawan kanker payudar. Buah ini bisa mengurangi peradangan pada sel dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga, tubuh terlindungi dari serangan penyakit termasuk infeksi virus atau bakteri.

Kandungan di dalam buah pir yang bersifat anti-inflamasi dan anti-kanker mampu melemahkan sel kanker. Sebuah studi terbaru menyatakan kalau pir berkaitan dengan rendahnya resiko terhadap kanker payudara. Sebab, mengandung fitonutrien fenolik dan flavonoid. Ketika kamu mengkonsumsi  jangan buang kulitnya karena bisa menghilangkan sebagian dari senyawa kuat yang dikandungnya. Lebih baik cuci buah pir sampai bersih lalu, langsung makan.

Sedangkan ketumbar dan bayam termasuk bahan lain yang efektif melawan kanker. Bayam kaya akan folat serta vitamin penting yang berpengaruh baik dalam menciptakan dan perbaikan DNA. Glikolipid dan Karotenoid pada bayam terbukti ampuh menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel tumor payudara. Daun ketumbar sendiri diketahui mampu menghambat sekitar 94% metastasis kanker payudara secara in vitro.

Dan yang terakhir adalah jeruk nipis mengandung senyawa limonins. Senyawa ini dapat melawan sel-sel kanker payudara dan mencegah terbentuknya sel tumor ganas.

baca juga :  Kandungan Dalam Buah Ini Mampu Membunuh 12 Jenis Kanker Berbeda

Jadi kesemua bahan-bahan yang digunakan untuk membuat minuman itu sangat baik dan bisa mencegah kanker payudara. Konsumsi minuman ini secara rutin, sehingga kamu lebih sehat dan kuat dalam melawan panyakit dalam tubuh.

 Gejala kanker payudara
Memang penyakit ini muncul secara tiba-tiba, tapi masih ada cara untuk medeteksi keberadaan kanker ini dalam tubuh. Yakni dengan mengenali gejalanya di bawah ini!
•    Tekstur payudara berubah bentuk
•    Ada benjolan di sekitar ketiak dan payudara
•    Keluar cairan kuning seperti nanah apabila puting ditekan ke dalam
•    Warna payudara berubah
•    Bentuk puting berubah
•    Puting mengeluarkan darah
•    Puting terasa sakit saat puting ditarik
•    Apabila puting ditarik, tidak segera kembali normal tapi bentuknya mengendur
•    Muncul lesung atau cekungan pada payudara.

Jika kamu mengalami tanda-tanda itu, secepatnya datang dan konsultasikan kepada dokter. Sehingga, mendapatkan penanganan yang tepat dan kesembuhan bisa dicapai dengan cepat.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top