Connect with us
close

Virtual.co.id

19 Obat Flek Paru Paru Alami yang ampuh dan terpercaya

Uncategorized

19 Obat Flek Paru Paru Alami yang ampuh dan terpercaya

Flek paru-paru atau TBC adalah sebuah penyakit yang menyerang saluran pernafasan dan memang cukup mainstream di indonesia akhir-akhir ini. Terdapat banyak obat flek pari paru yang beredar di pasaran, tetapi alangkah baiknya anda membuat sendiri dengan alat dan bahan yang sudah tersedia dan cara untuk membuatnya tergolong mudah.

Untuk membuat obat flek par-paru alami yang ampuh anda hanya akan menggunakan alat yang ada di dapur dan bahan-bahan dapur atau bisa didapatkan secara mudah karena memang sangat dekat keberadaannya dengan kita. Berikut akan kami rangkum beberapa bahan yang sangat mudah didapat untuk dijadikan obat flek paru paru alami.

Obat Flek Paru Paru, Obat untuk Flek Paru Paru, Obat Alami Flek Paru Paru, Obat TBC

1. Daun kemangi

Obat flek paru paru yang pertama adalah daun kemangi sebagai rempah sangatlah nikmat dan memiliki aroma yang khas. Daun kemangi berguna bagi kesehatan penderita flek paru-paru. Caranya adalah dengan mengambil beberapa daun kemangi paling tidak 15 lembar untuk hasil maksimal dan campurkan sedikit garam serta jintan hitam degan takaran masing-masing ½ sendok the.

2. Minyak cengkeh

Minyak cengkeh juga berguna bagi penderita flek paru-paru. Untuk membuatnya hanya campurkan 1 sendok teh minyak cengkeh dengan beberapa potongan gula batu lalu seduh dengan air hangat, anda juga bisa mencampurkannya dengan the sesuai selara anda. Minumlah secara rutin untuk hasil optimal.

3. Lada hitam 

Lada hitam akan membantu bagi anda penderita flek paru-paru. Lada hitam mengandung
anti-inflamasi yang berguna untuk menghapuskan dan membersihkan paru-paru dan rasa nyeri dapat berkurang. Caranya adalah, goreng 8 hingga 10 lada hitam dan tambahkan mentega. Barulah dikonsumsi selama 5 tahun.

4. Lemon

Vitamin c dalam sebuah lemon dapat berguna untuk mengobati flek pada paru. Cara mengonsumsi nya bisa dilakukan secara langsung ataupun mengolahnya menjadi jus buah atau mencampurkan kedalam the hangat supaya lebih nikmat. Lakukan secara berkala untuk hasil optimal.

Loading...

5. Bawang merah

Anda dapat memanfaatkan bumbu rumahan yang satu ini sebagai obat untuk flek paru-paru. Anda haru mengonsumsi secara berkala dan rutin dalam 30 menit sekali dan lakukanlah secara intensif untuk hasil yang lebih optimal. Jalan lain adalah menemui dokter untuk meminta solusi yang paling tepat

6. Minum minuman jahe 

Jahe mengandung gingerol yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Anda dapat membuatnya dengan cara jahe digeprek lalu campurkan dengan minuman hangat seperti the, kopi atau susu. Jahe memang berguna bagi kesehatan, tetapi anda harus mewaspadai juga  efek sampingnya

7. Mangga

Sama seperti lemon yang mengandung vitamin C tinggi, mangga juga memiliki manfaat untuk flek paru-paru. Anda bisa langsung memakannya tanpa diolah sedikitpun, bisa juga dijadikan jus buah. Konsumsi sekitar 2 kali dalam sehari dan lakukan secara rutin dan intensif untuk hasil maksimal dan optimal.

8. Teh Hijau

The hijau di jepang dijadikan sebagai jamu, jadi jangan heran untuk mengobati flek pada par-paru dengan menggunakan teh hijau. Minumlah 2-3 kali dalam satu hari secara intensif dan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Apabila tidak kunjung sembuh bawalah periksa penderita flek paru-paru

9. Kayu manis

Kayu mas juga bisa untuk mengobati flek pada paru-paru. Caranya adalah, dengan campurkan 1 bagian kayu mas dengan 15 gram permen gula, 2 bagian kepulaga hijau dan 4 bagian ficus religiosa tumis menggunakan mentega, apabila tidak ada mentega bisa diganti madu. Minumlah setiap hari secara rutin untuk hasil optimal.

10. Makanlah Buah nanas

Buah nanas akan sangat berguna bagi para penyakit flek par-paru. Makan langsung buah nanas tersebut, atau jadikan jus nanas yang nikmat dan campurkan dengan 1 sendok madu. Buah nanas dapat anda makan dalam waktu satu kali sehari, lakukanlah dengan intensif dan rutin untuk hasil optimal

Baca Juga 10 Rekomendasi untuk Pertolongan Pertama Keseleo pada Kaki

9 Obat Flek Paru Paru Lainnya:

11. Minyak zaitun
12. Bawang Putih
13. Indian Gooseberry
14. Jeruk
15. Mint
16. Barberry
17. Pisang
18. Ginseng amerika
19. Obat-obatan di apotek

Itulah 10 Obat flek paru paru secara alami. Tentu anda akan sangat mudah membuatnya karena alat dan bahan yang sangat dekat dengan kita, ditambah lagi caranya yang tergolong mudah Semua obat yang saya sebutkan hanyalah obat alternatif. Apabila penyakit ini dan sakit anda berlanjut atau bertambah parah, silahkan hubungi dokter anda.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top