Connect with us
close

Virtual.co.id

Pengobatan Kanker Otak Secara Alami

Uncategorized

Pengobatan Kanker Otak Secara Alami

Banyak penderita kanker otak memadukan pengobatan secara medis dengan obat kanker otak alami. Karena mereka mengharapkan kesembuhan yang cepat dan mampu menghilangkan penderitaannya itu. Pasien kanker otak pasti sangat khawatir terhadap penyakit yang dialami, sebab penyakit ini merupakan jenis penyakit yang gawat dan serius.

Ketika melakukan pengobatan sebaiknya penderita harus yakin jika kanker otak dapat sembuh sepenuhnya. Mental penderita mesti tetap terjaga dengan baik agar pengobatan yang dilakukan berhasil. Karena kesembuhan terhadap suatu penyakit tergantung dari penderita sendiri. Selain melakukan pengobatan kanker otak secara medis, kamu bisa juga memanfaatkan bahan-bahan alami di bawah ini!

Inilah obat kanker otak secara alami 

Tak diragukan lagi khasiat bahan-bahan alami dalam mengatasi berbagai penyakit termasuk kanker otak. Yang paling penting adalah keyakinan diri bisa sembuh, berikut ini cara alami yang bisa kamu gunakan untuk membantu mengatasi kanker otak:

Daun sirsak
Salah satu bahan alami yang mempunyai banyak manfaat adalah daun sirsak. Daun sirsak sering dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi beberapa penyakit termasuk kanker. Daun sirsak mempunyai sifat antitumor dapat membunuh sel tumor pada otak dan mencegahnya datang lagi.
Cara membuat obat kanker otak alami dengan daun sirsak adalah siapkan 15 lembar daun sirsak.

Cucilah daun tersebut hingga bersih dan masukkan ke dalam  panci, tambahkan 5 gelas air. Kemudian rebus hingga air tersisa 2 gelas saja. Angkat dari kompor, lalu dinginkan dan minum air rebusan itu secara teratur hingga gejala kanker berkurang dan hilang.

Sarang semut
Di pasaran banyak beredar sarang semut, entah dalam bentuk aslinya atau sudah sebagai tablet siap minum. Sarang semut berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker. sarang semut mengandung antioksidan tinggi, bisa menjadi pendamping obat medis dalam mengobati kanker. dalam menggunakannya perhatikan dosis dalam kemasannya.

Loading...

Makanan yang mengandung asam folat
Asam folat mampu mencegah penyebaran sel-sel kanker. Dianjurkan untuk mengkonsumsi sekitar 400 mg asam folat setiap hari. Asam folat bisa kamu dapatkan dari bayam, sayuran berdaun, kacang-kacangan, beras dan buah-buahan seperti jeruk, berry, dan lainnya. Namun, kamu juga harus melengkapo asam folat dengan asupan nutrisi lainnya.

Indirubin
Indirubin merupakan zat yang digunakan sebagai obat kanker otak alami dalam pengobatan tradisional. Indirubin bisa kamu peroleh dari tanaman Indigo. Studi menunjukkan bahwa Indirubin berfungsi dengan menargetkan proses angiogenesis yakni suatu proses yang mengacu pada pertumbuhan pembuluh darah baru dari pembuluh yang sudah ada.

Selain dengan obat kanker otak alami, kamu juga harus melakukan dua hal ini :

baca juga : Langkah Pengobatan Kanker Otak Secara Medis 

Olahraga secara rutin
Olah tubuh sangatlah penting bagi kesehatan. Jarang berolahraga bisa membuat tubuh mudah terserang penyakit dan merasakan otot-otot pegal. Cobalah melakukan gerakan ringan dengan jalan kaki, senam gerakan peregangan lainnya setiap hari selama 30 menit. Dengan begitu, akan meningkatkan kekebalan tubuhmu dan mampu melawan kanker. 

Jalankan pola hidup sehat
Jika memang dalam pengobatan kanker otak, kamu harus menjaga pola makan. Kansultasikan kepada dokter apa yang baik untuk dimakan dan asupan mana yang memperburuk kondisi. Untuk minuman, lebih baik konsumsi air putih saja. Perbanyak makan sayur dan buah terutama yang mengandung antioksidan seperti apel, anggur,blueberry dan lannya. Sehingga daya tahan tubuh lebih kuat saat menjalani kemoterapi atau metode lainnya.

Itulah obat kanker otak alami yang mampu melawan sel-sel tumor yang berkembang di otak. Jika ingin memanfaatkan bahan-bahan alami, alangkah baiknya kamu konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter yang menangani. Sehingga, tidak terjadi kesalahan atau menimbulkan efek samping yang membahayakan diri.

Loading...

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top