Connect with us
close

Virtual.co.id

Obat Tradisional Hernia Paling Aman Digunakan

Uncategorized

Obat Tradisional Hernia Paling Aman Digunakan

Obat Tradisional Hernia – Apakah anda penderita hernia? Maka anda dapat menggunakan obat tradisional untuk mengobati penyakit hernia. Obat tradisional hernia merupakan ramuan yang dibuat dengan menggunakan bahan herbal sehingga dapat membantu anda untuk menyembuhkan penyakit hernia.

Obat tradisional hernia dibuat dengan menggunakan beberapa bahan tradisional seperti daun sambiloto, jahe, dan lain sebagainya. Berikut inilah obat tradisional yang bisa anda gunakan untuk mengatasi penyakit hernia.

Hernia

1. Kapulaga

Obat tradisional pertama untuk hernia dengan menggunakan kapulaga. Cara menggunakannya siapkan 5 butir Kapulaga, 8 butir cengkeh, 2 kayu manis, 5 gr biji pala kering, 15 gr biji adas, 15 gr biji jeruk, 50 gr daging lidah buaya dan air sebanyak 500 cc. Haluskan semua bahan, rebus hingga mendidih. Setelah itu anda bisa meminumnya. Lakukan dua kali sehari secara rutin sampai nyeri karena hernia sembuh.

2. Bunga roselle

Bunga roselle juga menjadi obat tradisional yang efektif untuk hernia. Caranya rebus bunga roselle dengan 3 gelas air, tunggu sampai mendidih. Rebusan air bunga rosselle dapat menjadi obat tradisional hernia untuk melindungi dinding usus dan mengembalikan kekuatan otot jaringan perut sehingga dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit hernia.

3. Kulit manggis

Obat tradisional lainnya untuk hernia yaitu dengan kulit manggis. Siapkan beberapa kulit manggis yang sudah dijemur. Cuci sampai bersih lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih. Minum 2 kali sehari secara teratur. Obat tradisional dengan kulit manggis mampu menyembuhkan penyakit hernia.

4. Daun sirsak

Daun sirsak juga dapat anda gunakan sebagai obat tradisional hernia. Rebus daun sirsak sampai mendidih kemudian saring airnya. Dengan mengkonsumsi 2 kali sehari secara rutin akan membantu menyembuhkan gejala hernia. Namun, tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi daun sirsak secara berlebihan karena dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Loading...

5. Daun sambiloto

Daun sambiloto menjadi salah satu bahan yang digunakan untuk obat tradisional hernia. Cara menggunakannya siapkan daun sambiloto, rebus sampai mendidih. Anda dapat minum rebusan daun sambiloto selama 2 kali sehari setiap harinya sampai sakit pada jaringan perut benar-benar sembuh.

6. Bubuk akar manis dan susu

Obat tradisional hernia juga dapat memanfaatkan bubuk akar manis dan susu. Campur bubuk kayu manis dengan susu sampai merata, lalu anda bisa meminumnya sebagai obat tradisional hernia.

7. Daun ciplukan

Daun ciplukan merupakan bahan alami yang bisa mengobati hernia. Haluskan daun ciplukan, tambahkan minyak kelapa secukupnya. Buat menjadi masker untuk dioleskan pada bagian bawah perut yang nyeri akibat hernia. Lakukan 2 kali sehari pagi dan menjelang tidur malam.

8. Telur, madu, dan minyak samin

Telur, madu, dan minyak aduk menjadi satu. Anda bisa minum obat tradisional hernia tersebut 2 kali sehari secara rutin agar penyakit hernia mudah disembuhkan.

9. Jahe

Jahe dapat menjadi obat tradisional hernia yang sangat ampuh. Caranya haluskan jahe atau bisa menggunakan bubuk jahe kemudian sedu dengan air panas. Anda juga bisa menambahkan madu serta jeruk lemon untuk menyembuhkan hernia. Minumlah 2 kali sehari untuk menyembuhkan hernia.

10. Akar bunga matahari

Selain jahe, akar bunga matahari juga dapat digunakan sebagai obat tradisional hernia. Siapkan 30 gr akar bunga matahari dengan 90 gr biji jeruk mandarin, 1 Buah biji buah mangga serta air sebanyak 600 cc. Rebus semua bahan sampai mendidih. Konsumsi 2 kali sehari secara teratur. Dengan begitu obat tradisional ini akan membantu anda meredakan rasa sakit pada hernia dan membuat gerak tubuh menjadi lebih nyaman.

Obat Tradisional Hernia Lainnya :

11. Teh chamomile
12. Kunir putih
13. Yogurt
14. Buah kecipir muda
15. Adas polusari dan garam
16. Biji jeruk mandarin
17. Lidah buaya

Itulah obat tradisional hernia paling aman serta ampuh untuk di gunakan. Jika anda salah satu penderita hernia maka anda dapat menggunakan obat tradisional dengan bahan alami seperti yang disebutkan di atas. Namun jika tidak ada perkembangan anda bisa memeriksakan diri ke dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top