Connect with us
close

Virtual.co.id

Ramuan Ini Dapat Menghancurkan 1000 batu Empedu Hanya Dalam Sehari

Uncategorized

Ramuan Ini Dapat Menghancurkan 1000 batu Empedu Hanya Dalam Sehari

Batu empedu adalah simpanan cairan pencernaan yang mengeras dan membentuk seperti batu di dalam kantong empedu. Empedu merupakan salah satu organ dalam tubuh yang berguna untuk mencerna lemak kolseterol. Sebenarnya batu empedu ini bukan suatu penyakit dan semua orang mempunyainya. Yang menjadikan penyakit adalah jika kadar batu empedu berlebihan dan menurunkan kinerja empedu.

Walaupun termasuk penyakit yang tidak membahayakan tapi dapat memicu perkembangan sel kanker dalam tubuh. Penyakit batu empedu, lazim terjadi pada seseorang yang memiliki tubuh gemuk. Sebab, orang yang gemuk garam empedu darahnya menurun yang meneybabkan kolesterol empedunya naik. Inilah yang diduga sebagai penyebab timbulnya batu empedu yang berlebihan pada tubuh seseorang.

Wanita yang menggunakan pil KB dan wanita hamil sering terserang penyakit batu empedu. Gejala penyakit batu empedu yang sering dirasakan oleh penderitanya adalah rasa sakit atau nyeri di bagian perut sebelah kanan. Apabila kamu atau orang terdekat mengalami penyakit ini, ada cara terbaik untuk membantu menyembuhkannya. Cara ini mampu menghancurkan 1000 batu empedu hanya dalam satu hari saja.

Inilah cara efektif menghancurkan 1000 batu empedu

Bahan yang disiapkan

  • Minyak zaitun dingin ½ cangkir
  • Garam epsom yang belum dimurnikan sebanyak 4 sdt
  • Jus dari 1 buah grapefruit merah atau 2 buah grapefruit (jeruk bali merah)kecil
  • Siapkan cangkir dan penutupnya

Pada hari sebelum mengkonsumsi ramuan ini dianjurkan jangan minum obat, vitamin ataupun mineral. Saat sarapan dan makan siang konsumsi makanan yang redah lemak.

Loading...

Skema pengobatan :

Jam 2 siang : setelah jam dua siang, berhenti mengkonsumsi makanan atau minuman apa saja. Lalu buat ramuan yang terdiri dari 4 sdt garam epsom dan 3 gelas air putih. Campurlah larutan tersebut dalam sebuah wadah, kemudian simpan di dalam lemari es. Bagilah ramuan itu menjadi 4 dosis atau bagian.

Jam 6 sore
: konsumsi dosis pertama ramuan itu berarti ¼ nya.

Jam 8 malam : minum dosis yang kedua yakni ¼ nya lagi. Setelah mengkonsumsinya nafsu makanmu akan menurun.

Jam 9 lebih 45 malam : peras grapefruit atau jeruk bali merah lalu campur dengan minyak zaitun di dalam cangkir yang telah disiapkan dan aduk rata. Lalu tutup cangkirnya.

Jam 10 malam : konsumsi campuran grapefruit dan minyak zaitun dengan tubuh berdiri tegak selama 5 menit. Selesai meminumnya, beringkan tubuhmu pada posisi terlentang pada tempat tidur. Tetaplah seperti itu sampai 20 menit. Selama itu usahakan tubuhmu tak bergerak agar tak merasakan rasa sakitnya.

Jam 6 pagi : keesokan harinya, minumlah ramuan dosis ke-3.

Jam 8 pagi : minum ramuan dosis terakhir atau keempat.

Jam 10 pagi : makan seperti biasa, tapi akan lebih baik dimulai dengan konsumsi jus buah alami.

Jam 10 lebih 30 pagi : setelah 30 menit mengkonsumsi jus, konsumsi makanan berdaun atau sayuran. 1 jam berikutnya makan-makanan lain, tapi jangan makanan berat.

Hari berikutnya tubuhmu akan mengalami diare, tapi tenang saja. Itu merupakan cara tubuh untuk mengeluarkan batu empedu yang menumpuk dan mengendap. Sehingga, tubuhmu telah terbebas dari bahayanya penyakit batu empedu.

baca juga :  Kenali Penyebab, Gejala dan Penanganan Radang Usus Buntu

Selain menggunakan ramuan tersebut, ada bahan alami lainnya yang ampuh mengeluarkan batu empedu dalam tubuhmu diantaranya :

Jeruk nipis
Siapkan teh alami, lalu tambahkan dari satu buah perasan jeruk nipis dan 1 sdm minyak zaitun. Konsumsi ramuan itu secara rutin sampai batu empedu hilang.

Buah apel
Apel memang kaya manfaat, termasuk untuk menghancurkan batu empedu. Makanlah apel setiap hari saat kamu mengalami penyakit batu empedu. Dalam hal ini bisa menggunakan apel jenis apapun. Ada baiknya kulit apel yang akan kamu konsumsi dikelupas karena mungkin saja mengandung lilin dan pestisida yang justru membahayakan tubuh.

Masih ada bahan alami yang mampu mengeluarkan batu empedu secara efektif dalam tubuh. Disarankan ketika kamu ingin mengkonsumsi ramuan-ramuan di atas, konsultasikan dengan dokter yang menanganimu.

Loading...

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top