Connect with us
close

Virtual.co.id

14 Penyebab Pria Mengalami Lemah Syahwat

Uncategorized

14 Penyebab Pria Mengalami Lemah Syahwat

Mungkin pada sebagian orang belum mengetahui dan masih mencari tahu  jawaban, apakah lemah syahwat pada pria termasuk penyakit. Bukan penyakit hanya saja lemah syahwat  termasuk dalam kategori gangguan seksual. Dengannya lemahnya syahwat akan menurunkan aktivitas seksual hal ini termasuk dalam kategori gangguan seksual yang cukup fatal. Agar anda tidak mengalaminya cari tahu penyebab lemah syahwat.

Lemah syahwat atau lenih sering dikenal dengan nama lain impotensi, jika lemah syahwat yang masih dalam tahap awal tidak segera di tangani akan mengakibatkan impotensi temporer atau tetap. Penyebab lemah syahwat bisa disebabkan oleh dua factor yakni factor psikis dan factor fisisk. Jika anda merasa mengalami lemah syahwat sebaiknya segera di atasi dan cari tahu penyebab lemah syahwat pada pria.

Penyebab Lemah Syahwat, Lemah Syahwat, Penyebab Gejala Lemah Syahwat

1. Saraf Terganggu

Lemah syahwat ialah saraf yang mengalami masalah, lemah syahwat dapat disebabkan karena factor dari segi fisik. Pada umumnya gangguan saraf terjadi karena terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Nukan menjadi rahasia lagi jika minuman beralkohol memang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia salah satunya bagi kesehatan saraf. Saraf dapat di picu dari penyakit kelamin, pembedahan pada area panggul dan cedera tulang belakang.

2. Aliran Darah Tidak Lancar

Jika aliran darah tidak lancar pelu di waspadai karena dapat mengakibatkan penyumbatan, penyakit jantung, stroke dan masalah kesehatan kronis lainnya. Selain itu aliran darah yang tidak lancar juga mengakibatkan pria mengalami impotensi.

Aliran darah tidak lancar dapat di sebabkan karena penyakit seperti diabetes yang mana kadar gula darah sanagt tinggi, hipertensi (tekanan darah tinggi), obesitas atau kelebihan berat badan. Kondisi seperti itu sebaiknya mulai di sadari dan muali di atasi.

3. Gangguan Hormonal

Hormone yang tidak seimbang dalam tubuh dapat mengakiatkan hormonal, jika seorang pria sudah mengetahui mengalami hal ini sebaiknya segera ditangani. Sejumlah factor yang dapat memicu gangguan ini seperti usia yang menua, gangguan liver, penyakit ginjal, gangguan difungsi testis juga gangguan lainnya. Gangguan ini sebaiknya segera konsultasi pada dokter agar segera di beri pertolongan medis demi mencegah impotensi atau lemah syahwat.

Loading...

4. Konsumsi Alkohol

Ketahuilah bagi anda khususnya para pria yang suka mengonsumsi minuman berlakohol dengan kadar tinggi dan di konsumsi secara berlebihan akan menjadikan seseorang menyebabkan gangguan saraf terlebihlebih pada saraf otak. Penting untuk anda ketahui, alcohol merupakan salah satu factor yang menekan saraf di dalam tubuh. Itulah alasanya mengapa pecandu minuman keras biasanya mengalami masalah lemah syahwat yang efeknya dapat menurunkan gairah seksual.

Jadi bagi anda yang gemar sekali mengonsumsi minuman mengandung alcohol sebaiknya mulai di batasi , sebagai gantinya sebaiknya anda minum air putih 8-10 gelas agar terhindar dari bahaya dehidrasi.

5. Merokok

Bagi sebagian pria merokok merupakan hal yang wajib, walaupun banyak pria yang sudah mengetahui akan bahaya merokok. Dengan merokok pembulu darah yang menuju ke penis  menjadi sempit sehingga aliran darah menjadi tidak lancar. Hal ini bukan hannya menyebabkan lemah syahwat melainkan juga dapat mengakibatkan penyakit-penyakit lain datang. Seperti darah tinggi, kanker tenggorokan, kanker paru-paru  dan kanker mulut yang dapat membahayakan anda.

6. Stress

Stress dapat menyerang semua orang, stress dapat mengakibatkan hal-hal yang negative terutama pada pria. Karena kondisi psikis seseorang mualai terganggu sehingga membuat orang tersebut stress dapat berpengaruh pada gairah seksualnya. Stress dapat di sebabkan dari berbagai macam hal yang ada di sekitar anda mulai dari masalah keluarga, keuangan, pekerjaan dll.

Bagi anda khususnya para pria jika telah mengalami stress sebaiknya segera cari jalan keluarnya. Karena merupakan factor yang sangat rentan menurunkan gairah seks secara drastis.

7. Obesiatas

Obesitas atau kelebihan berat badan merupakan masalah fisik yang menjadikan lemahnya syahwat seorang pria. Obesitas awalnya disebabkan karena berbagai macam penyakit serius seperti liver, jantung dan kolesterol. Kebanayakan pria yang pernah mengalami riwayat sakit seperti itu akan mengalami kurang gairah dalam hal percintaan. Bagi pria yang mengalami obesitas jangan merasa malu untuk melakukan diet dengan menggunakan tips-tips sehat.

8. Info Seks yang Salah

Bagi anda yang akan melakukan seks sebaiknya cari tahu info yag benar agar tidak menjadi dampak yang negative. Karena info seks yang salah dapat megakibatkan lemah syahwat pada anda para pria. Pemahaman yang salah atau keliru misalnya tentang keperkasaan yang dimiliki oleh seorang pria sejati, hal itu termasuk dalam kategori psikis sehingga pria tersebut merasa rendah diri.

9. Cemas

Cemas tidak beda jauh dengan stress ketika anda mengalami cemas yang berlebihan akan mengalami stress. Hal ini akan memengaruhi gairah seksusal juga, karena kecemasan yang begitu besar akan membuat pria terhambat dalam hal ereksi. Ketika tidak mampu berereksi maka pasangan anda tidak akan merasa puas.

Lemah syahwat yang menyerang dan rasa cemas yang tak kunjung usai bakal mengundang ketegangan pada tubuh. Segera cari tahu apa penyebab anda menjadi cemas yang berlebihan.

10. Depresi

Stresss dan depresi menurut orang awam merupakan hal yang sama tetapi sebetulnya kondisinya berbeda. Depresi akan membuat anda menguras tenaga yang otomatis membuat kemampuan seksual pria menurun. Jika pria mengalami depresi biasanya gagal dalam mencapai eksresi.

Baca Juga 22 Obat Tradisional Alami untuk Mengobati Sakit Lutut

Itulah beberapa penyebab lemah syahwat pada pria yang perlu anda ketahui agar dapat mengembalikan gairah percintaan anda kembali

10. Kurang Tidur
11. Konsumsi Obat Tertentu
12. Kurang Mencintai Pasangan
13. Vaskulogenik
14. Neurogenic

Diatas itulah penyebab lemah syahwat yang dapat mengganggu gairah anda dalam melakukan hubungan dengan pasangan. Jika anda menagalami penyebab yang berhubungan dengan psiskis anda sebaiknya segera mencari jalan keluarnya agar tidak membawa dampak yang negative dan menimbulkan penyakit bagi kedua pasangan. 

Loading...

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top