Connect with us
close

Virtual.co.id

14 Cara Penyembuhan Toxoplasma Secara Alami dan Aman

Uncategorized

14 Cara Penyembuhan Toxoplasma Secara Alami dan Aman

Toxoplasma merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh parasit bersel tunggal yang disebut dengan toxoplasma gondii. Di Amerika, penyakit ini merupakan salah satu pembunuh utama dan telah memakan korban sebanyak 60 juta manusia. Penyembuhan toxoplasma tidak hanya dilakukan secara medis, namun dapat dilakukan dengan pengobatan alami.

Biasanya toxoplasma menyebar ke dalam tubuh apabila seseorang minum air yang tidak bersih, tidak cermat memilih daging merah yang akan dikonsumsi, menggunakan alat masak yang terkontaminasi, dan kebiasaan buruk lainnya yang sangat merugikan. Berikut ini merupakan beberapa cara penyembuhan toxoplasma dengan cara alami.

Penyembuhan Toxoplasma, Penyembuhan Penyakit Toxoplasma, Penyembuhan dan Pengobatan Toxoplasma

1. Psyllium

Apabila kamu menderita penyakit tersebut, kamu dapat menggunakan psyllium sebagai salah satu cara penyembuhan toxoplasma yang cukup ampuh. Kamu hanya perlu mencampurkan beberapa psyllium secukupnya pada air, jus, atau makanan sehari – hari dengan takaran 1 sendok untuk satu porsi makanan atau minuman.

2. Buah- buahan

Penyakit toxoplasma juga dapat diatasi dengan cara mengonsumsi buah – buahan segar organik dan mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kamu dapat mengonsumsi anggur, apel, berry yang dapat dimakan langsung ataupun dibuat jus terlebih dahulu untuk mengatasi penyakit toxoplasma.

3. Lada hitam

Lada hitam tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai bumbu dapur atau penyedap makanan, namun bahan ini dapat menyembuhkan toxoplasma. Tidak perlu cara khusus untuk mengolahnya, kamu cukup lebih sering mencampurkan lada hitam dengan masakan yang akan kamu konsumsi sehari – hari.

4. Kacang – kacangan

Kacang – kacangan mengandung banyak sekali protein nabati yang sangat dibutuhkan bagi tubuh sehingga kamu akan mengurangi risiko serta dapat mengobati toxoplasma yang menjangkiti tubuh. Apabila kamu ingin menggunakan kacang untuk mengatasi penyakit tersebut, sebaiknya menggunakan kacang polong yang dikonsumsi setidaknya satu kali dalam satu minggu.

Loading...

5. Cuka sari apel

Cuka apel juga dipercaya dapat digunakan untuk menyembuhkan toxoplasma secara alami karena memiliki sifat antioksidan yang tinggi. Dengan meminumnya 1 sendok setiap hari akan menyembuhkan dari toxoplasma dan mengurangi tekanan darah tinggi. Apabila kamu tidak suka dengan bau dan rasanya, campurkan dengan jus lemon atau minuman lainnya yang disukai.

6. Jus lidah buaya

Lidah buaya tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai vitamin rambut, namun juga bisa digunakan sebagai obat toxoplasma. Kamu cukup mengonsumsinya sebanyak satu sendok gel lidah buaya secara langsung ataupun dijus terlebih dahulu. Takaran ini bisa dinaikkan secara bertahap dari waktu ke waktu agar tidak menimbulkan efek samping menceret yang berlebihan ketika mengonsumsinya langsung dalam porsi banyak.

7. Minyak oregano

Minyak oregano merupakan minyak esensial yang menganding fenol isomer monoterpenic yang disebut dengan carvacrol. Zat ini akan berguna sebagai pelindung tubuh seperti antibakteria, antitumor, insektisida, dan antiparasit. Selain itu kandungan thymol yang cukup tinggi dapat menghilangkan parasit berbahaya.

8. Minyak esensial pala

Pala diperoleh dari kernel biji di dalam buah pohon pala. Minyak esensial ini telah terbukti untuk menghambat toxoplasma gondii berkembang di dalam tubuh dengan cepat. Penelitian yang sering membandingkan minyak pala dengan bioteknologi didapatkan hasil yang sama baiknya.

9. Bawang putih

Bawang putih merupakan sesuatu yang sangat familiar karena memiliki banyak sekali manfaat, selain banyak dimanfaatkan sebagai bumbu dapur dan penguat rasa makanan, bawang putih juga bermanfaat untuk mengtasi taxoplasma. Namun dalam mengonsumsinya dilarang berlebihan karena mengonsumsi bawang putih terlalu banyak akan menyebakan efek samping.

10. Kenari hitam

Kenari hitam merupakan obat alami selanjutnya yang dapat mengobati taxoplasma dengan cepat. Didalam buah ini megandung tanin yang dapat melawan jamur, ragi, dan parasit. Selain itu banyak juga penelitian yang telah membuktikan bahwa bahan kimia alami didalam kenari hitam dapat berguna sebagai antibakteri, antikanker, antiparasit, dan antivirus untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Baca Juga 13 Cara Mudah dan Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Aman

4 Penyembuhan Taxoplasma Lainnya:

11. Pengobatan homeopati
12. Sulfadiazin
13. Daraprim
14. Pirimetamin

Itulah 14 cara penyembuhan toxoplasma secara alami yang sangat mudah kamu terapkan dan memperoleh bahan – bahannya di pasar. Dengan bahan alami tersebut kamu dapat mengatasi penyakit berbahaya seperti taxoplasma secara efektif dan tanpa efek samping berbahaya.

Loading...

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top