Connect with us
close

Virtual.co.id

15 Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam untuk Kesehatan

Uncategorized

15 Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam untuk Kesehatan

Tidur tanpa celana dalam ternyata baik sekali untuk kesehatan loh. Bahkan sangat disarankan untuk perempuan agar saat tidur, melepas saja celana dalamnya. Tapi ada syaratnya, yaitu meski tak bercelana dalam tetap harus pakai celana tidur, jangan telanjang, hehe. Atau pakai sarung juga boleh.

Salah satu manfaat tidur tanpa celana dalam adalah membuat vagina dalam bernapas dengan lega. Vagina adalah organ kewanitaan yang harus dijaga kebersihannya dan diperhatikan tingkat kelembabannya. Vagina yang kering tidak baik, begitu pun dengan yang lembab tidak baik. Semuanya bisa menyebabkan munculnya virus, bakteri, ataupun jamur.

Dengan melepas celana dalam, maka vagina bisa bernafas dan membersihkan dirinya secara maksimal. Sehingga performanya pun meningkat. Kita bakal bebas dari penyakit kelamin dan gangguan saluran kencing, rahim, dan kanker. Silahkan saja coba rasakan sendiri sensasinya tidur tanpa celana dalam. Rasanya pasti sangat menyenangkan. Karena lega. Nah, Sebenarnya apa sih seluruh manfaat tidur tanpa celana dalam? Silahkan simak penjelasannya di bawah ini:

1. Membuat Vagina Bisa Bernafas

Tahukah kamu bahwa manfaat tidur tanpa celana dalam ternyata bisa membuat vagina bisa bernafas lega. Ketahuilah bahwa organ intim ini juga butuh bernafas. Membutuhkan sirkulasi udara yang baik. Ketika malam tiba, tepatnya ketika hendak tidur, sebaiknya celana dalam dilepas saja. Ini baik sekali untuk sirkulasi intim di organ reproduksi wanita ini.

2. Memperbaiki Suasana Hati

Ternyata manfaat tidur tanpa celana dalam bisa membuat suasana hati kita jadi membaik loh. Buat kamu yang sedang bad mood dan ingin bangkit ceria lagi, cobalah ubah pola tidurmu, tepatnya pola berbusana tidurmu agar tidak usah pakai celana dalam saja. Ini bukan sesuatu yang senonoh, melainkan ini sebatas trik memperbaiki suasana hati.

3. Meningkatkan Libido

Manfaat tidur tanpa celana dalam juga akan bisa meningkatkan libido. Nafsu seks ini benar-benar akan berlipat ganda naiknya. Cocok untuk pasutri muda yang sedang ingin meningkatkan gairah agar cepat punya anak.

Loading...

4. Mencegah Kram di Leher Rahim

Kram di leher rahim atau serviks bisa saja terjadi. Untuk mencegahnya kamu bisa mencoba cara ini, tidur tanpa celana dalam. Manfaatnya akan bisa melemaskan otot rahim dan vaginamu supaya tidak kram lagi jadinya.

5. Menjaga Tingkat PH Vagina

Ternyata PH vagina juga bisa dikontrol agar normal dengan cara tidur tanpa celana dalam. Jangan khawatir kamu akan mendapatkan suatu penyakit tertentu, ini tergantung dari lingkungan tempat tidurmu. Selama lingkunganmu bersih, maka melepas celana dalam itu aman kok.

6. Meningkatkan Kesuburan

Ya, mitos beredar bahwa ternyata ketika kita tidur tanpa celana dalam, maka manfaatnya adalah bisa meningkatkan kesuburan. Baik pria maupun wanita akan mengalaminya. Kesuburan bakal naik berkali-kali lipat.

7. Meringankan Sakit Asam Lambung

Sakit asam lambung bisa teratasi dengan tidur tanpa celana dalam. Kamu bisa buktikan sendiri khasiat ini. Silahkan saja dicoba betapa tenyata asam lambung akan menurun karena kebiasaan melepas celana dalam ketika tidur.

8. Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Tidur tanpa celana dalam akan membuatmu lebih nyenyak loh! Coba sendiri buktikan dan bandingkan dengan tidur pakai celana dalam. Yang melepas celana dalam jelaslah lebih nyenyak dan pulas sampai pagi.

9. Untuk Meningkatkan Gairah Pasangan

Manfaat tidur tanpa celana dalam juga akan membuat pasanganmu meningkat gairahnya. Ini akan sangat berdampak baik bagi pasangan yang baru menikah. Akan membuat kemesraan meningkat dan cepat punya anak.

10. Melancarkan Peredaran Darah

Ternyata dengan tidur tanpa celana dalam, maka tubuhmu akan bisa lancar aliran darahnya loh! Ini baik sekali untuk kesehatan.

Baca Juga: 15 Bahaya Membaca Sambil Tiduran untuk Kesehatan

Demikianlah pemaparan tentang manfaatnya bila kita melepas celana dalam saat akan tidur. Tak adalah salahnya dicoba. Dan rasakan perubahan besar dalam hidupmu! Namun bila masih merasa ini tindakan tidak bermoral, silahkan saja tak usah dilakukan. Ini sekadar saran saja!

5 Manfaat Tidur Tanpa Celana dalam yang Lainnya:

11. Mengatasi Stress
12. Mencegah Mimpi Buruk
13. Membuat Badan Jadi Fit
14. Mencegah Mual
15. Meringankan Nyeri Ketika Datang Bulan

Sekian yang dapat kami sampaikan di artikel ini. Semoga saja artikel ini bermanfaat untuk anda dan dapat memberikan anda motivasi dan inspirasi untuk mau hidup sehat dengan menjalani  tips-tips tidur tanpa celana dalam ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top