Advertisements
Connect with us
close

Virtual.co.id

60 Cara Membakar Lemak dengan Cepat dan Alami

Uncategorized

60 Cara Membakar Lemak dengan Cepat dan Alami

Lemak merupakan sebuah kandungan di dalam makanan yang akan menunmpuk di beberapa bagian pada tubuh manusia, antara lain dada, betis, paha, lengan, pantat, pinggang, perut, punggung, dan pipi. Jika seseorang kelebihan lemak dalam tubuhnya maka dapat menyebabkan kegemukan yang nantinya akan menjadikan orang tersebut kurang percaya diri.

Untuk mengurangi kegemukan, seseorang harus dapat membakar lemak dengan cepat. Karena lemak akan terus menumpuk jika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak. Maka dari itu, anda harus menjaga pola makan anda ataupun harus membakar lemak secara berkala. Bagaimana cara membakar lemak dengan cepat secara alami? Simak ulasan selengkapnya yang akan dibahas di bawah ini.

Cara Membakar Lemak, Cara Menghilangkan Lemak, Cara Membakar Lemak dengan Cepat, Cara Membakar Lemak secara Alami

1. Bersepeda

Bersepeda merupakan cara efektif untuk membakar lemak yang menumpuk pada betis anda. Dengan mengayuh sepeda sejauh mungkin, akan menjadikan betis lebih banyak bergerak sehingga akhirnya terjadilah proses pembakaran lemak pada betis saat mengayuh sepeda. Lakukan aktivitas ini secara rutin, misalnya setiap pagi hari. Tidak perlu lama yang penting rutin, agar dapat membakar lemak harian.

2. Lompat tali

Lompat tali mungkin tidak semua orang dapat melakukannya, namun anda dapat mencobanya pelan-pelan, karena lompat tali ini merupakan salah satu aktivitas olahraga yang dapat membantu cara membakar lemak pada betis. Selain itu, lomnpat tali juga dapat memiliki manfaat untuk meninggikan badan secara cepat. Lakukan lompat tali ini rutin, misalnya selama 30 menit sehari.

3. Berenang

Berenang merupakan olahraga di dalam air yang memang memiliki manfaat banyak sekali untuk kesehatan tubuh. Berenang ini juga dapat membakar lemak pada betis, hal ini disebabkan karena ayunan kaki yang dilakukan ketika berenang. Berenang juga dapat menurunkan berat badan dan meninggikan badan.

4. Melatih otot dada dan perut

Anda para pria jika memiliki payudara yang menggantung menyerupai wanita, berarti itu merupakan tanda bahwa adanya tumpukan lemak pada dada anda. Maka dari itu, anda harus melatih otot dada dan perut untuk membakar lemak pada dada tersebut, seperti dengan melakukan sit up, back up, push up secara rutin setiap harinya.

Loading...

5. Latihan angkat beban

Selanjutnya, cara membakar lemak pada tubuh adalah dengnan latihan angkat beban. Karena angkat beban ini akan membantu membakar lemak secara cepat dan akhirnya akan mengurangi tumpukan lemak pada tubuh anda.

6. Melakukan program diet

Selain angkat beban, anda dapat membakar lemak pada tubuh dengan melakukan program diet. Karena bagaimana pun kegiatan olahraga harus didukung dengan pola makan yang baik agar tidak terjadi penumpukan lemak berlebih. Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan kalori yang tinggi. Anda dapat mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat dan kalori, seperti putih telur ayam rebus, sayur-sayuran, dan makanan non daging.

7. Pull up

Cara membakar lemak dengan cepat selanjutnya dapat anda lakukan dengan melakukan Pull Up secara rutin. Memang olahraga ini tergolong sulit, namun jika anda dapat melakukannya maka ini merupakan salah satu cara untuk membakar lemak berlebih pada tubuh anda. Lakukan secara rutin setiap hari, cukup sekitar 10 menit sehari.

8. Push up

Selain Pull up, Push up juga dapat berpengaruh besar dalam membantu pembakaran lemak yang menumpuk pada tubuh. Push up ini akan membantu membakar lemak pada lengan anda. Berbeda dengan Pull up, push up ini mudah dilakukan, jadi anda dapat melakukannya secara teratur setiap harinya secara rutin.

9. Yoga

Yoga merupakan kegiatan olahraga yang berguna untuk membantu merilekskan anggota tubuh. Olahraga yoga ini akan dapat membantu melenturkan otot-otot pada tubuh. Otot tubuh yang lentur merupakan tanda bahwa sudah ada pembakaran lemak pada beberapa bagian tubuh.

10. Minum air putih

Perlu anda ketahui, dengan minum air putih ini dapat membantu membakar lemak pada tubuh anda. Karena air putih akan berperan sebagai bahan untuk melakukan pembakaran pada tubuh. Jadi jangan lupa untuk banyak mengkonsumsi air putih.

Baca Juga 49 Cara Alami Mengecilkan Paha dengan Mudah dan Cepat

50 Cara Membakar Lemak Lainnya :

11. Calf raises
12. Lari
13. Jogging
14. Split squat jump
15. Jalan santai
16. Pilates
17. Latihan the elliptical
18. Latihan Push Up Dumb-bell
19. Perbaiki posisi tubuh
20. Jangan mengkonsumsi alkohol
21. Stretching
22. Lari zig-zag
23. Memutar pergelangan tangan
24. Squat Jump
25. Sit Up
26. Back Up
27. Thera Band Leg Curl
28. Latihan Badminton
29. Latihan Basket
30. Latihan volley
31. Latihan baseball
32. Naik turun tangga
33. Latihan kekuatan pantat
34. Olahraga kardio
35. Lari membentuk angka 8
36. Lari 12 menit memutari lapangan
37. Latihan Lompat tinggi
38. Latihan lompat jauh
39. Latihan drum
40. Latihan lari di tread mil
41. Latihan tennis
42. Latihan kasti
43. Menari salsa
44. Latihan tennis meja
45. Latihan Sepak bola
46. Latihan perut
47. Latihan futsal
48. Kurangi asupan kalori
49. Kurangi asupan lemak dan gula
50. Lakukan yoga wajah
51. Lakukan pijat rahang
52. Melatih otot wajah
53. Gunakan balon karet saat push up
54. Plank to row
55. Inverted modified row
56. Reserve fly
57. Bow pose
58. Side fierce pose
59. Chakrasana
60. Whell posel

Diatas itulah cara membakar lemak dengan cepat dan alami yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan lemak di dalam tubuh anda. Jika anda ingin membakar lemak agar tubuh anda ideal konsumsilah juga makanan dan olahraga dengan teratur agar diet anda menjadi lebih maksimal.

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top