Advertisements
Connect with us
close

Virtual.co.id

34 Cara Ampuh Mengecilkan Lengan dengan Cepat dan Aman

Uncategorized

34 Cara Ampuh Mengecilkan Lengan dengan Cepat dan Aman

Anda terganggu karena mempunyai lengan yang besar? Atau mungkin anda merasa tidak percaya diri dengan ukuran lengan yang bergelembir maka anda dapat melakukan beberapa cara untuk mengecilkan lengan. Terkadang seseorang yang tidak sabar dan menginginkan hasil yang cepat akan menggunakan cara instan yang justru membahayakan kesehatan tubuh.

Oleh karena itu, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan lengan. Anda bisa memilih cara yang mudah menurut anda dan bisa dilakukan sebagai cara rutin untuk latihan dirumah. Berikut cara mengecilkan lengan yang perlu anda ketahui.

Cara Mengecilkan Lengan, Cara Mengecilkan Lengan secara Alami, Cara Ampuh Mengecilkan Lengan

1. Angkat barbell 

Cara pertama mengecilkan lengan anda bisa melakukan angkat barbell. Tentu, cara ini sudah tidak asing lagi bagi anda karena cara ini biasa dilakukan untuk mendapatkan bentuk lengan yang kecil. Barbell bisa digunakan untuk mengencangkan otot lengan sehingga lengan yang besar akan terlihat mengecil.

2. Diet yang tepat 

Cara selanjutnya untuk mengecilkan lengan dengan melakukan diet yang tepat. Kandungan lemak yang berlebih menjadi penyebab lengan terlihat bergelambir dan juga terlihat besar. Oleh karena itu, anda harus menjaga menu makanan yang dikonsumsi dan jangan sampai memilih menu diet yang salah.

3. Akupuntur

Akupuntur merupakan cara yang menggunakan bantuan jarum yang ditancapkan pada bagian lengan yang berlemak. Dengan jarum yang ditancapkan ke bagian lemak otomatis jaringan lemak terpecah sehingga lengan dapat mengecil.

4. Sauna

Sauna juga menjadi cara yang tepat untuk mengecilkan lengan. Cara ini biasa dilakukan dengan masuk ke dalam rungan yang memiliki uap hangat sehingga tubuh akan berkeringat karena lemak yang ada dalam tubuh akan terbakar. Sauna bisa dilakukan rutin selama tiga kali seminggu atau dua kali seminggu.

Loading...

5. Triceps push up

Cara lainnya untuk mengecilkan lengan dengan triceps push up. Cara ini memang hampir mirip dengan push up namun triceps push up menggunakan telapak tangan dan bagian lutut sebagai tumpuan. Dengan mengandalkan kekuatan lengan maka otot lengan yang berlemak akan mengecil.

6. Wall up

Wall up juga dapat digunakan sebagai cara mengecilkan lengan. Dengan menekan tangan pada dinding seperti gerakan mendorong dan melakukannya berkali-kali akan dapat membantu anda untuk mengurangi kadar lemak yang ada dibagian lengan.

7. Pull up

Cara ini tidak hanya bisa mengecilkan lengan saja namun olahraga ini terbukti mampu membentuk seluruh tangan. Bagian lengan akan diuji dengan mengangkat berat badan sehingga keefektifan untuk mengecilkan lengan dapat mencapai sekitar 75 persen.

8. Dips

Cara dips juga sangat dipercay auntuk mengecilkan lengan. dengan meletakkan kursi tepat di belakang. Kaki lurus ke depan. Kedua tangan dengan posisi bersandar pada kursi. Lekukkan siku dengan perlahan-lahan dan buat sudut siku 90 derajat. Setelah siku dilekukkan buatlah posisi siku ke tempat semula.

9. Weighted punch

Cara weighted punch sangat ampuh bagi anda yang ingin mengecilkan lengan. Cara ini sama dengan angkat barbelll namun alat yang digunakan bukan barbell tetapi dumbel, dengan ukuran yang lebih kecil. Dengan gerakan mengangkat tangan setinggi mungkin akan dapat mengecilkan lengan jika anda melakukannya dengan rutin.

10. Massage

Lengan yang terlihat besar akan dapat dipecahkan dengan cara massage. Bagian lengan yang berlemak akan diurut dengan scrub dimana scrub tersebut bisa digunakan untuk memecah jaringan lemak dalam lengan sehingga lengan anda akan kecil dan ramping.

Baca Juga 7 Cara Mudah Membentuk Tubuh Ideal Menggunakan Peralatan Sederhana

Selain terdapat 10 cara mengecilkan lengan, ada 24 cara lainnya untuk mengecilkan lengan yang perlu anda ketahui, Berikut ini caranya:

24 Cara Mengecilkan lengan Lainnya:

11. Latihan shoulder press
12. Kelola stres
13. Makanan yang mengandung zink
14. Latihan biceps
16. Mengkonsumsi kandungan magnesium
17. Mengkonsumsi air putih
18. Mengkonsumsi kacang-kacangan
19. Mengurangi asupan lemak jahat dalam tubuh
20. Mengkonsumsi lemak sehat
21. Melakukan latihan kardiovaskular
22. Detox
23. Nge gym
24. Memutar lengan
25. Aktivitas olahraga tubuh
26. Hindari junk food
27. Minum teh hijau
28. Rutin mengukur lingkar lengan
29. Olahraga lompat tali
30. Sedot lemak
31. Hindari menonton tv terlalu lama
32. Laser liposis
33. Treatment radio frekuensi cavitasi
34. Melakukan peregangan
35. Slimming master

Itulah cara mengecilkan lengan. Jika anda mempunyai masalah dengan kondisi lengan yang besar atau terlihat bergelambir maka anda dapat melakukan salah satu cara tersebut untuk mengecilkan lengan. Gunakan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga atau fitness.

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top