Advertisements
Connect with us
close

Virtual.co.id

49 Cara Alami Mengecilkan Paha dengan Mudah dan Cepat

Uncategorized

49 Cara Alami Mengecilkan Paha dengan Mudah dan Cepat

Cara mengecilkan paha merupakan cara yang paling sering di cari oleh banyak orang terutama oleh para kaum hawa. Kebanyakan dari mereka tidak percaya diri jika memiliki paha yang besar. Paha besar tersebut dapat dipengaruhi oleh adanya penumpukan lemak berlebih dan kurangnya berolahraga. Paha yang ramping merupakan idaman semua orang.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha. Ada dua cara untuk mengecilkan paha, yaitu dengan cara alami dan instan. Apasaja cara mengecilkan paha? Akan ada ulasan selengkapnya di bawah ini. Berikut inilah cara mengecilkan paha secara alami:

Cara Mengecilkan Paha, Tips Mengecilkan Paha, Cara Mengecilkan Paha secara Alami

1. Bersepeda

Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan bersepeda. Anda dapat bersepeda secara rutin setiap hari, misalnya setiap di pagi hari sebelum kerja. Bersepeda di pagi hari akan membakar lemak dalam paha yang akan mengecilkan paha secara signifikan. Karena paha juga digunakan saat mengayuh sepeda, jadi dengan begitu paha anda dapat mengecil jika bersepeda secara rutin.

2. Lompat tali

Tentu anda pernah melakukan permainan lompat tali ini saat kecil. Perlu anda ketahui bahwa permainan terebut juga termasuk ke dalam olahraga, dan lompat tali ini dapapt mengecilkan paha maupun betis anda. Lakukan lompat tali secara rutin setiap hari, misalnya selama 30 menit sehari, lakukan secara rutin setiap hari agar membantu mengecilkan paha secara signifikan.

3. Berenang

Selain lompat tali, berenang juga merupakan aktivitas yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha. Karena pada dasarnya berenang ini menggunakan kaki untuk bergerak, otomatis paha juga ikut bergerak sehingga menjadikan paha akan melakuka pembakaran lemak. Maka dari itu, berenanglah secara berkala, misalnya 1-2 jam selama seminggu atau lebih jika ada waktu luang. Gunakan lebih banyak gaya katak, gaya kupu-kupu dan gaya lainnya yang lebih banyak menggunakan kaki saat berenang.

4. Lari atau jogging

Cara mengecilkan paha selanjutnya dapat anda lakukan dengan cara lari atau jogging. Karena lari dan jogging ini menggunakan kaki sebagai tumpuan utamanya, yang nantinya akan otomatis membakar lemak pada bagian kaki khususnya paha. Saat berlari atau jogging pun seseorang juga menggunakan otot pahanya, hal itu juga akan membantu mengecilkan paha anda. Lakukan lari atau jogging secara rutin, misalnya setiap pagi hari dan lakukan setiap hari sebelum anda berangkat kerja.

Loading...

5. Latihan naik turun tangga

Selain lari atau jogging, hal sederhana yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan paha adalah dengann melakukan latihan naik turun tangga. Dengan melakukan hal ini, maka otot kaki khususnya paha anda akan bergerak dan juga akan terjadi pembakaran di paha anda. Maka dari itu, anda dapat melakukan ini setiap saat jika ada waktu luang, mengingat hal ini mudah untuk dilakukan.

6. Hindari lemak jenuh

Selain melakukan kegiatan olahraga, tentunya anda juga harus mengimbanginya dengan tidak mengkonsumsi makanan yang dapat menyebabkan lemak berlebih menumpuk di paha anda. Anda harus menghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, karena lemak jenug akan menjadikan tubuh anda mengalami penumpukan lemak termasuk di bagian paha.

7. Hindari makan Junk Food

Junk food atau makanan cepat saji ini dapat dikatakan sebagai makanan yang didalamnya tidak memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Karena makanan ini diproses dengan menggunakan berbagai alat yang instan atau cepat, sehingga menjadikan kandungan yang dimiliki suatu makanan terserap bahkan hilang atau tidak ada sama sekali. Malah junk food ini memiliki lemak yang dapat menyebabkan paha anda tertumpuk lemak.

8. Hindari alkohol

Cara untuk mengecilkan paha selanjutnya adalah dengan menjalani pola hidup sehat, salah satu pola hidup sehat adalah dengan menghindari mengkonsumsi alkohol. Alkohol ini dapat memicu obesitas dan tentunya menjadikan seluruh bagian tubuh tertumpuk lemak termasuk paha. Karena alkohol ini mengandung kalori yang tinggi.

9. Hindari makan jeroan

Hal selanjutnya, anda harus menghindari mengkonsumsi jeroan, karena jeroan ini memiliki lemak dan kolesterol tinggi yang nantinya dapat menyebabkan meneumpuknya lemak di tubuh anda dan dapat memunculkan penyakit kolesterol.

10. Minum air putih

Dengan minum air putih, anda dapat terbantu mengecilkan paha anda. karena air putih merupakan bahan untuk melakukan pembakaran lemak dalam paha anda.

Baca Juga 30 Cara Meninggikan Badan dengan Mudah dan Alami

39 Cara Mengecilkan Paha Lainnya Secara Alami dan Cepat:

11. Lakukan Calf raises
12. Split squat jump
13. Latihan yoga
14. HIndari makan gorengan
15. Tidur dengan cukup
16. Squat
17. Peregangan
18. Plank
19. Crunch
20. Sit Up
21. Back Up
22. Lari di tempat
23. Pemijatan
24. Lari dengan posisi menyamping
25. Lari zig-zag
26. Hindari minum soda
27. Latihan basket
28. Olahraga Voli
29. Lompat jauh
30. Lari di treadmill
31. Lompat tinggi
32. Single leg circle
33. Gerakan hanging leg raise
34. Latihan GYM
35. Latihan dengann alat leg press
36. Latihan dengan alat stepper
37. Gerakan angkel weight
38. Gerakan split
39. Gerakan cium lutut
40. Senam lantai
41. Minum jus dan susu
42. Makan buah dan sayur
43. Hindari stress
44. Makan sedikitn karbohidrat
45. Makan kacang-kacangan
46. Perbanyak asupan protein
47. Konsumsi teh hijau
48. Akupuntur
49. Sedot lemak

Diatas itulah 49 Cara mengecilkan paha yang perlu anda ketahui dan bisa untuk anda lakukan. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan jangan lupa untuk berolahraga dan melakukan fitness untuk membantu diet anda.

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top