Advertisements
Connect with us
close

Virtual.co.id

44 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami dan Ampuh

Uncategorized

44 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami dan Ampuh

Banyak orang yang merasa dirinya terlalu gemuk, sehingga ingin diet dengan berbagai macam cara agar ia kurus. Namun juga banyak orang yang merasa dirinya terlalu kurus dan ingin melakukan program menggemukkan badan agar terlihat sedikit berisi. Hampir semua orang tentu ingin tubuh yang ideal, tidak kurus namun tetap terlihat berisi. Para lelaki yang bertubuh kurus ingin menggemukkan badan agar terlihat lebih berisi dan macho.

Menggemukkan badan secara instan malah akan berakibat buruk bagi tubuh. Maka dari itu anda harus memilih cara menggemukkan badan secara alami agar tubuh tetap sehat. Berikut ini cara menggemukkan badan secara alami yang dapat anda lakukan:

Cara Menggemukkan Badan, Cara Tubuh Berisi, Cara Menggemukkan Badan Secara Alami, Cara Menggemukkan Badan dengan Cepat

1. Konsumsi susu sapi

Cara menggemukkan badan yang pertama dapat anda lakukan dengan mengkonsumsi susu sapi. Susu sapi ini memiliki kalori yang cukup tinggi yang dapat menambah asupan lemak ke dalam tubuh anda. Dengan menkonsumsi susu sapi secara rutin dapat menggemukkan badan secara alami.

2. Konsumsi susu full cream

Selain mengkonsumsi susu sapi, anda dapat menggemukkan badan dengan mengkonsumsi susu full cream. Karena susu ini merupakan susu yang tinggi akan lemaknya. Cream pada susu inilah yang akan membuat tubuh menjadi gemuk secara alami.

3. Konsumsi kuning telur

Selanjutnya, anda dapat mengkonsumsi kuning telur dengan porsi yang sesuai untuk membantu menggemukkan badan. Kuning telur memiliki kalori yang tinggi sehingga akan menggemukkan badan anda. Konsumsi kuning telur namun dengan catatan jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penyakit kolesterol.

4. Konsumsi kue

Anda dapat menggemukkan badan dengan cara sering mengkonsumsi kue, baik kue kering maupun basah. Karena pada dasarnya kue ini mengandung banyak kadar gula, kalori yang tinggi dan karbohidrat tinggi. Mengkonsumsi kue akan membantu anda menggemukkan badan secara alami, namun jangan terlalu berlebihan kakrena dapat menyebabkan kolesterol.

Loading...

5. Konsumsi telur puyuh

Selain mengkonsumsi kue, anda dapat mengkonsumsi telur puyuh untuk menggemukkan badan. Karena telur puyuh ini memiliki kandungan kalori dan lemak yang tinggi yang akan bermanfaat untuk menggemukkan badan. Namun tidak disarankan bagi anda penderita kolesterol untuk mengkonsumsi telur puyuh ini.

6. Sering makan dan minum

Cara menggemukkan badan selanjutnya yaitu anda harus sering makan dan minum. Agar cepat gemuk anda harus menghindari makanan yang mengandung serat tinggi karena dapat menyebabkan rasa kenyang yang lama. Sering minum pun juga dapat menjadikan anda gemuk.

7. Makan camilan di tengah malam

Selain sering makan dan minum, anda dapat menggemukkan badan dengan cara makan banyak camilan di tengah malam sebelum tidur. Karena makan camilan sebelum tidur akan menjadikan camilan tersebut tidak akan diurai menjadi tenaga layaknya saat siang hari.

8. Hindari melakukan banyak aktivitas

Agar gemuk, anda juga harus menghindari melakukan banyak aktivitas. Hindari beberapa aktivitas seperti main game, bermain keluar rumah, main hp dan lain sebagainya. Dengan itu makanan yang anda konsumsi tidak akan diuraikan ke dalam bentuk tenaga.

9. Konsumsi obat cacing

Jika anda susah gemuk dan sudah melakukan berbagai macam car untuk menjadikan diri anda gemuk, mungkin saja anda terkena penyakit cacingan. Ciri orang yang terkena penyakit ini akan susah gemuk meski sudah makan banyak, maka dari itu anda harus mengkonsumsi obat cacing.

10. Bahagia

Hal terakhir yang dapat menjadikan anda gemuk adalah bahagia. Karena dengan bahagia berarti anda tidak terbebankan dengnan pikiran yang terlalu menyiksa anda. Orang yang bahagia cenderung memiliki nafsu makan yang tinggi sehingga menjadikannya lebih cepat gemuk.

Baca Juga 60 Cara Membakar Lemak dengan Cepat dan Alami

41 Cara Ampuh Menggemukkan Badan dengan Mudah dan Alami

11. Kopi dengan creamer
12. Selai kacang
13. Kulit ayam
14. Daging merah
15. Alpukat
16. Nasi
17. Roti tawar
18. Kacang mete
19. Kacang almond
20. kacang tanah
21. Cokelat
22. Cheese cream
23. Whipped cream
24. Banyak minum air putih
25. Mentega
26. Pisang
27. Buah berkalori tinggi
28. Es krim
29. Makanan cepat saji
30. Mayonaise
31. Rendang
32. Daging ayam
33. Ikan salmon
34. Babi
35. Jeroan
36. Masakan padang
37. Angkat beban
38. Jogging
39. Latihan Anaerobik
40. Makan banyak kalori
41. Menambah porsi makan
42. Makan dengan cepat
43. Bergadang
44. Meningkatkan nafsu makan

Diatas itulah cara menggemukkan badan yang dapat anda coba untuk melaksanakan program menggemukkan badan anda. Lakukan cara diatas dengan berolahraga secara rutin seperti membesarkan otot salah satunya dengan melakukan fitness,

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top