Advertisements
Connect with us
close

Virtual.co.id

22 Jenis Makanan Alami Penambah Sperma Pria

Uncategorized

22 Jenis Makanan Alami Penambah Sperma Pria

Konsumsi jenis makanan alami penambah sperma pria akan sangat membantu bagi para suami yang ingin memiliki momongan. Tidak semua pria mempunyai jumlah sperma yang banyak dihasilkan ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Sperma yang sedikit tentu saja akan menurunkan kesempatan pasangan tersebut untuk mempunyai anak karena sel telur yang dibuahi kemungkinan besar juga sangat sedikit. Hal ini juga tidak baik untuk kesehatan pria.

Jika Anda salah satu pria dengan permasalahan di atas, Anda tidak perlu khawatir. Sperma yang sedikit bisa diatasi dengan banyak melakukan olahraga dan hidup sehat. Serta jangan lupa untuk mengonsumsi jenis makanan alami penambah sperma. Makanan ini sangat mudah Anda dapatkan, tidak perlu mahal dan tidak perlu merepotkan. Kesehatan reproduksi tubuh akan membuat tubuh Anda juga mengalami peningkatan kesehatan secara keseluruhan.

22 Jenis Makanan Alami Penambah Sperma Pria

Agar Anda tidak salah dalam memilih makanan, berikut ini kami sajikan beberapa jenis makanan alami penambah sperma pria yang perlu Anda ketahui.

1. Buah naga

Siapa yang tidak mengenal buah naga? Buah sehat khas Asia ini dapat dibuat jus yang enak dan juga sehat. Kandungan gizi dalam buah ini tidak hanya akan menyehatkan tubuh Anda namun juga menambah kualitas sperma pria.

2. Buah jeruk

Selama ini kita mengenal buah jeruk sebagai buah yang mengandung cukup banyak vitamin C. Buah ini tidak hanya akan melindungi tubuh Anda dari penyakit, namun juga mendukung kesehatan reproduksi pada pria.

3. Keju

Makanan sehat lainnya yang dapat menambah sperma pria dan meningkatkan kualitasnya yaitu keju. Gizi dan senyawa yang terdapat dalam keju akan membantu pria untuk mengoptimalkan kualitas sperma.

Loading...

4. Susu

Jangan lupa untuk rajin mengonsumsi susu. Minuman yang satu ini punya banyak kandungan sehat yang alami untuk tubuh. Susu juga berguna dalam menyehatkan pria dan membuat kualitas spermanya semakin bertambah.

5. Sayuran kecambah

Beberapa jenis sayuran kecambah mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh pria. Salah satunya contohnya adalah taoge. Jika Anda ingin meningkatkan jumlah sperma Anda, maka Anda perlu mengonsumsi sayuran ini dengan rutin.

6. Madu

Banyak orang yang sering mencampur madu dengan makanan lainnya. Madu juga sering dimanfaatkan sebagai sumber makanan yang menyehatkan tubuh. Ternyata manfaat madu juga bisa digunakan sebagai makanan penambah sperma pria.

7. Buah pisang

Konsumsilah pisang bagi Anda yang ingin mempunyai anak. Kandungan gizi yang ada di dalam buah sehat ini akan membantu Anda untuk meningkatkan kesehatan tubuh dengan menambah sperma agar pasangan bisa cepat hamil.

8. Biji labu

Jangan langsung membuang biji labu setelah Anda mengonsumsi buahnya. Biji labu punya banyak manfaat, salah satunya adalah menambah kualitas sperma. Anda juga bisa membuatnya menjadi minyak agar dapat dengan mudah dikonsumsi.

9. Tiram

Makanan laut yang cocok untuk menambah kualitas sperma adalah tiram. Tiram menganduyng banyak protein dan kandungan nutrisi lainnya yang dapat meningkatkan kesuburan pria melalui kualitas spermanya.

10. Kacang kenari

Jangan lupa untuk mengonsumsi kacang-kacangan, salah satunya adalah kenari. Kacang yang satu ini dapat menyehatkan tubuh serta membuat kualitas sperma Anda tetap terjaga. Hasilnya kesuburan Anda sebagia pria juga akan terjaga.

Baca Juga: 12 Bahaya Konsumsi Telur untuk Kesehatan Tubuh

Selain 10 jenis makanan diatas, ada beberapa jenis makanan alami penambah sperma pria lainnya. Berikut ini 12 jenis makanan lainnya:

12 Jenis Makanan Alami Penambah Sperma Pria Lainnya

11. Ginseng
12. Bawnag putih
13. Alpukat
14. Asparagus
15. Coklat
16. Buah delima
17. Wortel
18. Tomat
19. Ikan salmon
20. Ayam kalkun
21. Lemon
22. Jeruk mandarin

Itulah beberapa informasi kesehatan tentang jenis makanan alami penambah sperma pria yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi di atas berguna bagi Anda dan keluarga dalam menjaga kesehatan tubuh dengan lebih teliti lagi dalam memilih makanan yang akan Anda dan keluarga konsumsi setiap hari. Salam sehat.

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top