Advertisements
Connect with us
close

Virtual.co.id

15 Manfaat Narkoba untuk Kesehatan

Uncategorized

15 Manfaat Narkoba untuk Kesehatan

Sudah pasti judul artikel ini sangat provokatif. Disaat narkoba dianggap sebagai barang haram yang illegal di banyak negara, namun artikel ini akan coba membahas narkoba dari sisi positifnya. Apa sih sebenarnya manfaat narkoba untuk kesehatan? Apakah narkoba mengandung zat-zat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia? Ya, ternyata di balik mengerikannya narkoba, masih ada sisi positifnya.

Yang mana sisi positifnya ini yang kerap dijadikan sebagai alat propaganda dan kampanye oleh organisasi pembela narkoba, misalnya LGN (Lingkar Ganja Nasional) yang mana mereka berharap ganja mendapatkan legalisasi di Indonesia karena dianggap memiliki manfaat yang banyak sekali untuk kesehatan. Salah satunya adalah bisa menyembuhkan kanker.

Narkoba memang mengandung hitam dan putih. Pada dosis tertentu, narkoba sangat baik sebagai anti nyeri misalnya. Atau untuk mengatasi kecemasan. Namun dosisnya ini tidak jelas seberapa, karena tiap tubuh manusia memiliki respon yang berbeda. Jikalau narkoba legal pun, harusnya yang berhak memakai hanyalah perusahaan farmasi dan para dokter. Karena mereka memiliki kompetensi untuk menggunakan narkoba.

Terlepas dari pro dan kontranya narkoba. Di bawah ini sudah kami susun berbagai macam manfaat yang dapat kita peroleh dari narkoba. Meskipun ini adalah manfaat, tapi sebaiknya tetap jauhi narkoba saja. Selain karena bertentangan dengan hukum agama dan negara, narkoba juga harganya mahal dan bisa merusak diri kita bila penggunaannya ngawur. Seperti inilah manfaat narkoba untuk tubuh:

1. Menenangkan Sistem Syaraf

Jika kita ingin menenangkan sistem syaraf. Ternyata narkoba cukup ampuh untuk melakukannya. Karena jenis obat-obatan narkoba memang bekerja langsung.

2. Melenturkan Otot

Narkoba memiliki kemampuan melenturkan otot. Karena memang khasiatnya bekerja langsung pada syaraf-syaraf otot sehingga tak lagi kaku. Dengan narkoba, kita akan memiliki otot yang kuat untuk dibawa kerja keras.

Loading...

3. Mengobati Kanker

Kanker adalah sebuah penyakit yang amat bahaya sekali untuk kesehatan. Karena bisa mengancam nyawa kita kapan saja. Untuk mengatasi kanker, narkoba ternyata bisa. Misalnya ganja, selama ini dalam kampanye legalisasi dianggap bisa mengatasi kanker karena mengandung zat anti kanker.

4. Melancarkan Aliran Darah

Narkoba memiliki kemampuan melancarkan aliran darah. Dengan narkoba, kita bisa memiliki peredaran darah yang lancar. Tahukah kamu bahwa dengan aliran darah yang lancar, maka kesehatan tubuh seluruhnya bakal terjaga.

5. Memperbaiki Suasana Hati

Narkoba bisa memperbaiki suasana hati. Dengan narkoba kita akan memiliki tubuh yang sehat dan suasana hati yang senantiasa ceria. Kita akan terbebas dari

6. Mengatasi Stress

Ternyata narkoba bisa untuk mengatasi stress. Dengan memakai narkoba, pengakuan para penggunanya, mereka jadi bisa atasi stress mereka. Mengapa bisa terjadi, ini tak terlepas dari bagaimana narkoba ternyata menyimpan zat-zat yang baik dalam menekan sistem alam bawah sadar agar bisa lebih rileks.

7. Obat Pereda Nyeri

Narkoba juga punya kemampuan meredakan nyeri. Dengan memakai narkoba, rasa nyeri akan hilang. Ini sudah banyak diakui oleh penggunanya. Bahkan dari golongan narkotika daun-daunan seperti Katinon dan Ganja, atau Kecubung, ini memang sudah terbukti bisa redakan nyeri.

8. Menguatkan Otot dan Tulang

Narkoba bisa untuk menguatkan otot dan tulang. Dengan narkoba, kita akan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Tidak mudah kena gangguan otot dan tulang. Ini tentu sangat cocok untuk orang yang banyak kerja berat, seperti para penambang pasir atau kuli.

9. Meningkatkan Stamina

Narkoba dipercaya mampu meningkatkan stamina berkali-kali lipat. Dengan memakai narkoba, misalnya daun kecubung yang mana ini tergolong narkotika, atau opium. Maka stamina akan melejit sangat kuat. Sehingga tidak mudah lelah dan siap bekerja keras dengan fisik maupun mental yang sekuat baja.

10. Membuat Kreativitas Meningkat

Kemampuan narkoba ternyata bisa membuat kreativitas kita meningkat. Banyak para musisi dan pekerja seni ternyata mereka bisa meningkatkan kreativitas dalam bermusik maupun mencipta karya seni berkat narkoba. Tapi sayangnya, kalau sudah kecanduan bera, tentu pada akhirnya mereka menyesal dan ingin segera taubat. Narkoba memang punya dua sisi bagi para seniman, hitam dan putih.

Baca Juga: 25 Bahaya Narkoba untuk Fisik dan Psikologis

5 Manfaat Narkoba yang Lainnya:

11. Mengobati Sakit Kepala
12. Mengatasi Nyeri Lambung
13. Mencegah Kegilaan
14. Menambah Angka Harapan Hidup
15. Menyegarkan Pikiran

Memang begitulah ternyata manfaat dari narkoba. Meskipun narkoba haram, tetap ada sisi baiknya. Namun sebaiknya, sebagai warga negara yang baik, dan beriman kepada Allah, janganlah mendekati narkoba.

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top