Advertisements
Connect with us
close

Virtual.co.id

15 Cara Untuk Mengecilkan Paha

Uncategorized

15 Cara Untuk Mengecilkan Paha

Penampilan sering dijadikan yang utama. Terutama untuk kaum wanita. Wanita rela mengeluarkan banyak uang agar penampilannya cantik dan menarik. Para penggemar K-Pop pasti tahu kan girl band SNSD? Para anggota girl band SNSD memiliki badan dan paha langsing yang membuat kaum hawa iri melihatnya.

Memang sudah kodrat nya bahwa wanita menginginkan body goals. Bagi wanita yang memiliki paha besar jangan khawatir, ini bisa diatasi. Apakah paha bisa dikecilkan? Tentu saja bisa. Berikut ini adalah macam-macam cara untuk mengecilkan paha:

1. Jogging atau lari-lari kecil

Jogging merupakan aktivitas lari santai dengan kecepatan rendah. Jogging bisa mengecilkan paha, karena jogging bisa membakar kalori dalam tubuh kita. Jogging juga bisa membakar lemak dalam tubuh kita. Kalori yang terbakar saat kita melakukan jogging besarnya dua kali lipat dari kita berjalan santai. Oleh karena itu jogging bisa di jadikan salah satu cara untuk mengecilkan paha.

2. Latihan Pilates

Pilates adalah olahraga pernapasan, relaksasi, dan perenggangan. Pilates bisa membuat tubuh kita menjadi kencang. Gerakan gerakan dalam pilates sederhana memang tetapi sudah lengkap. Bagi kalian yang ingin mengecilkan paha dan merampingkan badan bisa melakukan latihan pilates rutin setiap hari.

3. Bersepeda di Pagi Hari

Salah satu olahraga yang cepat membakar kalori adalah bersepeda. Kalori yang terbakar saat kita bersepeda selama satu jam adalah 508 kalori. Bersepeda membuat kita menggerakan kaki sehingga bisa menjadi cara untuk mengecilkan paha. Lakukan olahraga bersepeda di pagi hari agar udara di sekitar masih sejuk.

4. Squat

Squat adalah latihan kaki yang sangat sederhana, yaitu dengan setengah jongkok dan berdiri. Tetapi jika dilakukan dengan rutin dan dengan teknik yang baik efeknya akan terasa. Squat bisa mengencangkan otot kaki kita terutama pada paha. Maka dari itu bagi kalian yang ingin mengecilkan paha, ini adalah salah satu caranya.

Loading...

5. Lompat Tali

Lompat tali adalah olahraga yang paling sederhana dan fleksibel. Kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk olahraga yang satu ini. Hanya dengan menggunakan tali skipping yang harganya relative murah kita bisa melakukannya. Lompat tali juga bisa dilakukan dimanapun sesuai keinginan kita. Olahraga ini bisa dijadikan cara untuk mengecilkan paha kita.

6. Berenang

Berenang adalah olahraga yang cukup menguras tenaga. Olahraga ini membakar kalori yang cukup banyak. Selama satu jam kita berenang kalori yang terbakar adalah 546 kalori. Berenang secara rutin di percaya bisa membuat badan kita langsing dan paha kita kecil.

7. Naik Gunung

Belakangan ini naik gunung menjadi salah satu aktivitas liburan yang sangat populer. Orang-orang berlomba-lomba menaiki gunung yang satu dan yang lainnya. Selain pemandangan yang ditawarkan memang luar biasa jika kita bisa mencapai puncak. Selain untuk melihat pemandangan itu, kita bisa menjadikan naik gunung untuk mengecilkan paha kita. Karena naik gunung melibatkan aktivitas kaki kita.

8. Diet Sehat

Sekarang ada banyak sekali program diet sehat yang katanya ampuh untuk menurunkan berat badan. Saat kita diet kita menghitung berapa kalori yang kita makan. Untuk menjadikan diet kita berhasil, kalori yang kita makan harus lebihsedikit dari kalori yang kita bakar. Jadi diet juga harus disertai dengan olahraga yang rutin. Makanlah makanan yang tinggi serat agar merasa kenyang lebih lama.

9. Zumba Dance

Zumba dance merupakan suatu tarian energik yang cukup populer saat ini. Melakukan zumba dance bisa membuat badan kita lebih langsing. Kalori yang terbakar saat kita melakukan zumba dance selama satu jam adalah 400-700 kalori. Karena melibatkan aktivitas kaki juga, maka zumba dance bisa dilakukan untuk mengecilkan paha.

10. Senam Aerobik

Senam aerobik sudah cukup lama di kenal oleh masyarakat Indonesia. Senam aerobik memiliki tempo yang cepat, sehingga bisa membantu kita mengecilkan paha.

Baca juga: 15 Bahaya Malas Ganti Celana Dalam Padahal Sudah Kotor

5 Cara Untuk Mengecilkan Paha yang Lainnya:

11. Melakukan Sedot Lemak
12. Melakukan Fitnes Secara Rutin
13. Naik Turun Tangga
14. Melakukan Latihan Leg Circle
15. Melakukan Dog Split

Ternyata untuk mengecilkan paha ada banyak sekali caranya. Jika kalian mempunyai paha yang besar jangan putus asa. Menjaga pola makan yang sehat disertai olahraga yang rutin bisa menjadikan penampilan kalian lebih cantik dan menarik. Tetapi ingat jangan lakukan hal-hal yang berat jika kalian merasa tersiksa.

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top