Advertisements
Connect with us
close

Virtual.co.id

Pijatlah Bagian Ini Setiap Malam, Lemak Dalam Perutmu Akan Hilang

Uncategorized

Pijatlah Bagian Ini Setiap Malam, Lemak Dalam Perutmu Akan Hilang

Kamu pasti pernah mencoba pijatan untuk menghilangkan rasa sakit. Tapi apakah pernah mendengar atau mencoba pijatan untuk hilangkan lemak perut? Sebagian dari kamu akan mungkin heran atau tidak percaya, tapi kenyataannya memang bisa. Obesitas merupakan masalah yang dialami oleh kebanyakan orang di seluruh dunia. Terlebih lagi lemak yang mengendap di dalam perut, sangat membuat tidak nyaman.

Perut yang buncit seringkali menghalangi seseorang dalam beraktivitas dan memperburuk penampilannya. Bahkan beberapa kasus, lemak perut dapat mengindikasikan adanya gangguan kesehatan yang serius. Ahli mengklaim bahwa penambahan atau akumulasi lemak diperut terjadi karena beberapa faktor diantaranya, usia, pola makan yang tidak sehat, kurang tidur dan stres.

Mengidentifikasi sebuah masalah adalah cara paling tepat untuk menemukan solusinya. Sebab, walaupun sudah melakukan berbagai cara seperti diet dan olahraga, lemak dalam perut masih belum menghilang. Cara menghilangkan lemak adalah sengan membakar lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh untuk diolah menjadi energi.

Salah satu cara menghilangkan lemak perut adalah dengan melakukan pijatan seperti ini secara rutin. Mau tahu bagaimana cara memijat dan bagian mana yang harus dipijat agar lemak diperut hilang selamanya? Yuk simak ulasannya!

Inilah pijatan untuk hilangkan lemak perut

Cara ini dikenalkan oleh Dr. Stephen Chang seorang pakar pengobatan Barat dan China. Dia mengatakan bahwa dengan melakukan teknik pijatan ini selama 2 menit, merupakan suatu bentuk latihan internal yang bisa membersihkan dan mendetoksifikasi tubuh dalam mencairkan lemak.

Loading...

Teknik pijatan ini menggabungkan beberapa jenis latihan untuk memperbaiki sistem pencernaan dan memaksimalkan fungsi tubuh untuk melakukan detoksifikasi serta mengeluarkan kotoran.
Agar hasilnya bisa kamu rasakan secara maksimal, lakukan pijatan ini dalam 2 kali sehari, yakni sebelum sarapan dan sebelum tidur. Ikutilah petunjuk ini untuk melakukannya!

  1. Baringkan tubuhmu di tempat yang keras dengan posisi terlentang
  2. Gosokkan kedua telapak tangan untuk mendapatkan hawa panas
  3. Lalu tempatkan satu tanganmu si atas pusar
  4. Mulailah melakukan gerakan memijat lingkaran kecil di area sekitar pusar secara bertahap. Kemudian mulai perluas lingkaran pijatanmu dengan tekanan kuat. Setiap gerakan melingkar harus kamu lakukan dalam 1-2 detik.
  5. Jadi, selama 2 menit, kamu melakukan sekitar 40-50 lingkaran pijatan. Pastikan selama latihan perutmu hangat.

 baca juga : 8 Cara Alami Mengencangkan Perut Kendur Setelah Melahirkan 

Adapun manfaat teknik pijatan ini antara lain :

  1. Meningkatkan efisiesi pencernaan
  2. Akan membantu detoksifikasi usus
  3. Mencairkan jaringan adiposa
  4. Mampu mengatasi sembelit
  5. Merangsang kinerja organ di bagian perut
  6. Meningkatkan sirkulasi pada perut
  7. Mengatasi muntah, mual dan gangguan pencernaan

Selain dengan melakukan pijatan ada  hal lain yang bisa menghilangkan lemakmu

Latihan otot perut
Ada beberapa latihan oto perutnya yaitu dengan cara duduk, berdiri dan berbaring. Caranya dimulai dengan menarik perut ke perut bagian dalam tahan dalam beberapa menit dan lepaskan. Ulangi langkah itu beberapa kali.

Minum banyak air putih
Asupan air yang cukup di dalam tubuh dapat membantu organ pencernaan dalam menghilangkan racun atau zat yang tidak diperlukan oleh tubuh. Jadi, rajinlah mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari. 

Setelah kamu mendapatkan perut ramping, jangan lupa jaga pola makan, pola istirahat dan olahraga yang cukup. Kurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan glukosa.

Itulah cara dan manfaat pijatan untuk hilangkan lemak di perut. Gampangkan caranya, praktikkan di rumah secara rutin maka, kamu akan merasakan hasilnya. Perutmu ramping dan semakin percaya diri pergi kemana saja.

Loading...
Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top